7 Rekomendasi Brand Sugar Berkualitas Terbaik  

Jakartakita.comSugar atau gula adalah salah satu bahan yang bisa memberikan rasa manis pada makanan maupun minuman. Bagi kamu yang gemar memasak tentunya tahu kalau keberadaan sugar di dapur itu penting. Sebab, sugar bisa membuat citarasa masakan menjadi gurih dan lezat. Selain bisa memberikan rasa manis, penambahan sugar pada bahan masakan pun bisa memicu munculnya rasa gurih.

Namun sayangnya, kini ada banyak beredar produk gula pasir dengan kualitas kurang baik di pasaran. Gula yang kualitasnya kurang baik akan membuat rasa makanan ataupun minuman jadi kurang enak dan nikmat.

Nah, agar tak salah pilih, berikut ini ada 7 rekomendasi brand sugar yang kualitasnya baik:

  1. Gulaku

Siapa pun tentu sudah tidak asing kan dengan brand sugar Gulaku? Sebagai salah satu produsen gula pasir terbaik, produk dari brand lokal ini terbuat dari 100% gula tebu dengan menggunakan proses penyaringan higienis sehingga aman dikonsumsi oleh semua kalangan. 

Rasa manis yang dihasilkan Gulaku juga tidak kurang dan tidak lebih. Selain itu, harganya pun sangat terjangkau sehingga cocok digunakan sebagai bahan masakan, kue, atau minuman sehari – hari.

  • Tropicana Slim

Bagi kamu yang sedang membutuhkan pemanis dari gula namun tetap ingin menjaga kesehatan terutama dampak dari resiko diabetes, maka Tropicana Slim bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai pengganti gula pasir.

Sugar “sehat” ini mengandung nol kalori dengan cita rasa manis yang pas. Untuk ukuran 1 sachet kecil Tropicana Slim sama dengan 2 sendok gula pasir yang siap ditambahkan pada minuman ataupun kue.

  • Kalbe Nulife Sweetener

Sugar satu ini sama persis dengan brand Tropicana Slim. Kalbe Nulife Sweetener cocok untuk kamu yang butuh pemanis namun tetap ingin menerapkan pola hidup sehat.

Pemanis yang terbuat dari tebu rendah kalori ini memiliki cita rasa yang sama persis dengan gula pasir, namun tidak mengakibatkan meningkatnya gula darah sehingga akan dikonsumsi sehari – hari oleh pengidap diabetes.

Dalam 1 kemasan box pemanis ini ada 50 sachet didalamnya yang bisa kamu bawa kemanapun saat dibutuhkan.

  • Dasa Manis

Jika kamu sedang membutuhkan gula pasir berkualitas dengan harga terjangkau, maka produk dari Dasa Manis bisa dijadikan pilihan.

Sebab, produk ini memiliki kualitas gula premium dengan harga yang aman di kantong. Sugar Dasa Manis diproduksi oleh PTPN X yang telah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI), memiliki sertifikat halal, serta sudah lolos izin edar dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

  • Rose Brand

Bagi kamu yang sedang membutuhkan gula pasir berkualitas premium, maka produk dari Rose Brand adalah salah satu jawabannya.

Sugar Rose Brand biasanya digunakan untuk membuat aneka kue ataupun masakan. Meski demikian, gula pasir ini cocok untuk dicampurkan ke dalam minuman karena rasa manisnya tidak berlebihan.

  • Sania

Jika kamu tipe orang yang termasuk kategori sweet tooth atau penggemar makanan dan minuman manis, maka sugar Sania merupakan pilihan tepat karena rasanya lebih manis dari gula pasir lainnya. Sugar Sania telah mengantongi sertifikasi dari SNI dan halal.

  • Food Station

Food Station adalah brand yang lebih dikenal dengan produk berasnya yang berkualitas. Namun, ternyata brand ini juga memproduksi gula.

Food Station memproduksi gula pasirnya dari bahan tebu berkualitas yang menghasilkan 100% gula murni dan tanpa ada tambahan bahan lain.

Rasa manisnya juga terasa legit sehingga membuat gula ini pas ditambahkan pada minuman hangat.

Comments (0)
Add Comment