Take a fresh look at your lifestyle.

Ajinomoto Gelar Smile Earth!

0 1,138

ajinomoto

Jakartakita.com – Pada tanggal 22 Oktober 2013, Ajinomoto Co., Inc. (Ajinomoto Co.) akan menyelenggarakan kegiatan bersih-bersih global secara simultan lewat program Smile Earth! (Senyum Bumi).

Kegiatan yang sudah berjalan sejak 2007 ini, rencananya akan diikuti sekitar 30.000 karyawan Ajinomoto Group di seluruh dunia. Aktivitas ini merupakan bagian dari kontribusi sosial karyawan Ajinomoto Group di seluruh dunia demi bumi yang lebih baik.

Related Posts
1 daripada 5,643

Di Indonesia sendiri, sekitar 300 karyawan dari 2 pabrik Grup Ajinomoto Indonesia yang berada di Mojokerto dan Karawang diharapkan bergabung dalam kegiatan ini.

Dari rilis yang diterima Redaksi Jakartakita.com diungkapkan, tujuan dari program Smile Earth! adalah untuk membantu meningkatkan kesadaran akan lingkungan dengan cara mendorong karyawan Grup Ajinomoto untuk memberikan pemikiran-pemikiran serta ide-ide mereka ke dalam suatu tindakan.

Program ini memiliki tiga tema kegiatan, yaitu: “Clean up,” yang merupakan kegiatan bersih-bersih global bersama; “Mottainai & ECO,” yang meliputi kampanye “Eat Well ECO” dan pengumpulan serta donasi barang-barang layak pakai; serta “Diverse Actions,” yang meliputi kontes slogan hak asasi manusia.

Ajinomoto Co., adalah produsen bumbu, makanan olahan, minuman, asam amino, farmasi dan bahan kimia khusus yang berskala global. Saat ini, Ajinomoto semakin melibatkan diri dalam solusi peningkatan sumber daya makanan, kesehatan manusia dan keberlanjutan global. Didirikan pada tahun 1909 dan sekarang beroperasi di 26 negara, Ajinomoto Co memiliki omset sebesar JPY 1,172.4 miliar (USD 14,1 miliar) pada tahun fiskal 2012.

 

Tinggalkan komen