Take a fresh look at your lifestyle.

Inilah 5 Keunggulan dari Samsung S23 Plus, Dapatkan Hanya di Blibli

0 4,256

Jakartakita.comHP Samsung S23 Plus merupakan salah satu smartphone flagship pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2. Dengan Chipset ini menjadi aspek yang paling dinantikan para pecinta HP Samsung di seluruh dunia.

Memang, dengan hadirnya Chipset ini menjadi sesuatu hal yang baru. Namun, Sebenernya Samsung tidak hanya berfokus pada performa saja, ada berbagai aspek lainnya yang menjadi keunggulan dari Samsung S23 Plus ini. seperti berikut.

  1. Desain Bodi yang Kuat Berkat Gorilla Glass Victus.

Untuk memberikan rasa nyaman bagi para penggunanya, Samsung S23 Plus dibekali dengan bodi yang sangat baik. Selain itu, material yang digunakan pun menggunakan kaca dan plastik hasil daur ulang.

Di bagian depan dan belakang bodi Samsung S23 Plus ini dilapisi oleh Gorilla Glass Victus 2 yang memberikan ketahanan lebih dari goresan dan benturan saat HP tidak sengaja terjatuh.

Bingkai pada Samsung S23 Plus ini menggunakan armour aluminium yang berfungsi sama untuk meningkatkan ketahanan menjadi lebih kuat saat HP terjatuh atau terbentur.

  • Layar Memukau dengan Refresh Rate 120 Hz.

Seperti yang diketahui, bahwa hp Samsung versi Plus ini menggunakan panel Dynamic AMOLED 6,6 inci yang dapat mendukung refresh rate secara adaptif.

Cara kerja pemindahan laju penyegara pada Samsung S23 Plus ini cukup pintar, karena bisa mengetahui aktivitas layar dengan akurat dan lansung secara dapat mengubah refresh rate sesuai keinginan.

Samsung S23 Plus ini juga mampu memainkan berbagai game berat dengan refresh rate 120 Hz. Tidak hanya memiliki akurasi yang tepat pada refresh rate-nya saja, layarnya pun bisa menyesuaikan dengan baik untuk menghemat penggunaan baterai.

Related Posts
1 daripada 6,858
  • Performa Ngebut Berkat Snapdragon 8 Gen 2.

Ya, Qualcomm sudah memberkali perangkat ini dengan SoC Snapdragon 8 Gen 2 dengan fabrikasi 2 nm TSMC yang menawarkan beragam peningkatan pada performa dan fitur-nya.

Hadirnya Snapdragon 8 Gen 2 ini buka hanya untuk wilayah pasar tertentu saja, namun secara global. Dengan begitu, tidak ada HP yang menggunakan chipset Ecynos yang merupakan SoC besutan dari Samsung.

Selain itu, Snapdragon 8 Gen 2 yang ada di Samsung S23 Plus ini sudah di overclock, sehingga frekuensinya bisa lebih tinggi hingga mencapai 3.36 GHz.

  • Kamera dapat Menghasilkan Foto yang Jempolan.

Kamera pada Samsung S23 Plus ini sudah menggunakan sensor utama 50 MP atau wide-angle yang terpasang dengan dua lensa pendamping yakni kamera telepoto 10 MP dan kamera ultawide 12 MP.

Kamera 50 MP pada Samsung S23 Plus ini dibekali sensor Samsung S5KGN3 dengan ukuran 1/1.57 inci dengan piksel berukuran 1.0. Kemudian di kamera telepoto sudah menggunakan sensor Samsung S5K3K1 dengan sensor yang berukuran 1/3.94 inci. Terakhir, pada kamera ultrawide yang sudah menggunakan sensor Sony IMX564.

Untuk merekam video, kamera pada Samsung S23 Plus ini mampu memberikan resolusi gambar hingga 8k di 24 aau 30 fps. Dengan Resolusi tersebut, membuat hasil video bisa di edit sesuai keinginan tanpa menurunkan kualitasnya.

  • Baterai mampu Bertahan hingga Seharian.

Efisiensi daya tahan baterai yang dimiliki Samsung S23 Plus ini sudah tidak bisa diragukan lagi. Kapasitas baterai yang dimiliki HP ini sebesar 4.500 mAh. Yang berarti, Hp ini dapat digunakan cukup lama.

Buktinya, Samsung S23 Plus ini memiliki endurance rating 111 jam dengan kegiatan menelepon berdurasi 34 jam 53 menit, browsing 17 jam 47 menit, dan memutar video hingga 19 jam 44 menit.

Tinggalkan komen