Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Google Rilis YouTube Ads Leaderboard Pertama di Indonesia

38

imagesJakartakita.com – Baru-baru ini Google mengumumkan YouTube Ads Leaderboard pertama di Indonesia, daftar video iklan yang paling populer di YouTube. Leaderboard perdana ini menampilkan merek-merek dengan video iklan terbaik berdasarkan penayangan organik (organic views) dan penayangan berbayar (paid views).

Di posisi tiga besar, ada merek Dove, Lifebuoy dan Samsung. Dove menduduki posisi pertama dengan video Real Beauty Sketches yang menjadi sensasi global, cerita tiga menit yang menggugah dengan membuktikan bahwa wanita sebenarnya tampak lebih cantik dari anggapan mereka sendiri. Sensasi global yang berhasil mendapatkan 60 juta penayangan ini mengena di hati penonton Indonesia dengan pesannya yang kuat mengenai body acceptance.

Lifebuoy menempati posisi ke-dua dengan pendekatan emosional serupa melalui video yang menceritakan perjalanan seorang ayah di India yang sedang mengunjungi sebuah pura untuk merayakan ulang tahun ke-lima anak pertamanya. Sedangkan Samsung menempati posisi ke-tiga dengan video berjudul “Evolution of Husbands,” yang menampilkan seorang istri yang ingin menggunakan teknologi smart TV dari Samsung untuk meng-upgrade kebiasaan buruk suaminya.

Berikut daftar 10 besar YouTube Ads Leaderboard pertama di Indonesia :

1. Dove – Real Beauty Sketches

2. Lifebuoy – Help a Child Reach 5

3. Samsung – Evolutionary Husband?

4. Sunsilk Indonesia – RAISA “KILAUMU”

5. Samsung – GALAXY S4 zoom Official TV Commercial

6. Wirausaha Muda Mandiri (WMM) & Mandiri Young Technopreneur

7. Vaseline – Ganteng Maksimal – David NOAH #gantengmaksimal

8. Standard Chartered – 90 Seconds to Anfield

9. Acer – The convertible Acer Aspire P3 Ultrabook With Tiësto

10. Garuda Indonesia – Official Global Airline Partner of Liverpool FC

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: