Take a fresh look at your lifestyle.

JakCloth 2014: Heroes of Our Time

0 1,713

JakCloth-Summer-Fest-2014Jakartakita.com: Jakarta Clothing Summer Festival (JakCloth Festival) kembali digelar untuk yang kelima kalinya. Tahun ini, JakCloth Festival berlangsung selama lima hari dari tanggal 28 Mei hingga 1 Juni 2014 di Parkir Timur Senayan. Sejumlah musisi tanah air dan mancanegara seperti Secondhand Serenade ikut memeriahkan panggung JakCloth Festival 2014.

Lian Pro sebagai pihak penyelenggara menjamin JakCloth 2014 lebih meriah. Pihak penyelenggara juga memperbesar luas area agar para pengunjung lebih nyaman serta memperbanyak fasilitas toilet.

Related Posts
1 daripada 951

Di Jak Cloth 2014 kali ini yang mengangkat temah ‘Heroes of Our Time’ ini, Anda bisa menemukan kurang lebih 360 Clothing Brands, antara lain : Crooz, Dazzle and Angel,  Crush, Hattrick, Blackstar, Erigo, dan lain-lain.

Ada 8 music stage yang dimeriahkan oleh musisi tanah air dan mancanegara, antara lain; Secondhand Serenade, As blood Runs Back, Wolf Down, infection, Maliq N D’Essentials, White Shoes and the Couples Company, Raisa, DJ Yasmin, Souljah, Killing Me Inside, dan lain-lain.

Pihak penyelenggara membanderol harga tiket masuk pada weekday Rp. 20.000, sedangkan pada weekend Rp. 25.000. (Risma)

Tinggalkan komen