Take a fresh look at your lifestyle.

Semarak Perayaan Natal & Akhir Tahun 2023, Mal Ciputra Jakarta Hadirkan Snow Playground Seluas 200 Meter Persegi

0 2,443
foto : dok. Mal Ciputra Jakarta

Jakartakita.com – Menyambut perayaan Natal dan akhir tahun 2023, pusat-pusat perbelanjaan mulai giat menyiapkan event menyambut hari penuh suka cita dan damai ini.

Salah satunya, Mal Ciputra Jakarta yang telah menyiapkan event Natal dengan tema ‘It’s Christmas Time’.

Menurut Ferry Irianto selaku General Manager Mal Ciputra Jakarta, pihaknya menghadirkan rangkaian acara bernuansa Natal yang berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana, serangkaian acara spektakuler akan menghibur para pengunjung dalam suasana Natal mulai tanggal 8 Desember 2023 hingga 7 Januari 2024 yang dipusatkan di Center Court Lantai Lower Ground.

Related Posts
1 daripada 4,175

“Kali ini, kami dengan bangga menghadirkan Christmas Show perdana dengan karakter Elf Jolly dan Polly yang akan menghibur para pengunjung. Dengan Snow Playground seluas 200 m2 bernuansa dekorasi Classic Village, ditambah dengan Snow Drop yang akan turun pada jam tertentu dipastikan akan memberikan suasana Natal yang indah untuk dirayakan bersama keluarga di Mal Ciputra Jakarta,” terangnya, dalam keterangan pers, Sabtu (09/12).

Lebih lanjut diungkapkan, serangkaian acara bernuansa Natal sudah disiapkan, mulai dari Christmas Choir bersama Glorify the Lord Ensemble, Music Chamber, Meet and Greet with Santa Claus, Scholll Performance, serta penampilan special Lalahuta Band yang akan membawakan lagu-lagu Natal.

Adapun pada hari Sabtu, 9 Desember 2023, event It’s Christmas Time dimeriahkan dengan penampilan penyanyi Betrand Putra Onsu, kehadiran karakter Elf Jolly dan Polly dalam Christmas Show Music Chamber, Meet and Greet with Santa Claus, dan kehadiran anak-anak dari Panti Asuhan Kasih Mandiri Bersinar.

“Semangat Berbagi dan Suka Cita masih menjadi makna utama dalam perayaan event Natal di Mal Ciputra Jakarta. Ini kami wujudkan dengan mengundang secara khusus Adik-adik dari Panti Asuhan Kasih Mandiri Bersinar untuk berbagi kasih dan menikmati hiburan natal serta merasakan bermain di Snow Playground sambil menyaksikan hiburan khas Natal. Kami berharap, Mal Ciputra Jakarta dapat menjadi tujuan utama pengunjung bersama keluarga untuk datang merayakan Natal dan Tahun Baru. Semoga sukacita yang kami bagikan dapat memberi dampak positif kepada seluruh pengunjung Mal Ciputra Jakarta,” tandas Ferry Irianto.

Tinggalkan komen