Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Calon Penumpang Di Bandara Soetta Harap Waspada

23

images

Jakartakita.com – Airport Duty Manager Terminal 1 Bandara Soekarno-Hatta, Komar Nur Ruhiat, Senin (22/12) mengatakan, calon penumpang di Terminal 1 Bandar Udara Soekarno-Hatta diharap lebih waspada. Pasalnya, Terminal 1 menjadi terminal yang paling dipadati pengguna jasa bandara saat moment libur Natal dan Tahun Baru. ”Kami selalu mengingatkan pengguna jasa bandara untuk menjaga barang bawaannya,” kata Komar.

Dijelaskan, fasilitas CCTV akan memantau segala aktivitas di bandara. Selain itu, pihaknya akan bekerja sama dengan Kepolisian dan TNI untuk menjaga keamanan bandara. Kerja sama itu mulai berjalan efektif pada Selasa (23/12).

Sementara itu, di setiap terminal bandara telah disiapkan ruang informasi untuk melayani pengguna jasa bandara. Untuk menjaga keamanan, lanjutnya, pihaknya mengerahkan sebanyak 60 personel petugas keamanan yang memiliki surat tanda kecakapan personel (STKP) dan 70 personel tambahan, di dalam terminal 1A, 1B, dan 1C. Sedangkan yang menjaga di luar berjumlah lima personel yang memiliki STKP dan 49 personel tambahan.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: