Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Canon Luncurkan Printer PIXMA Dengan Teknologi NFC

50

MG7570Jakartakita.com – Urusan cetak-mencetak dokumen dan foto kini semakin seru dan praktis dengan hadirnya printer PIXMA terbaru dari Canon, yaitu PIXMA MG7570. Hadir dengan tiga pilihan warna trendi, yakni hitam, putih dan oranye, printer WI-Fi ini cocok ditempatkan di ruangan berdesain modern dan menjadikan ruang kerja lebih gaya.

Bukan hanya trendi, printer anyar ini juga canggih karena telah dilengkapi teknologi Near Field Communication (NFC). PIXMA MG7570 merupakan printer Canon pertama yang mengusung teknologi tersebut.

Dalam siaran pers Senin (9/2), Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip mengatakan, dengan teknologi NFC, mencetak langsung dari smartphone maupun gadget yang memiliki fitur NFC, cukup dengan menempelkan smartphone atau gadget ke printer. Teknologi NFC didukung pula dengan fitur PIXMA Touch & Print yang memungkinkan pengguna mencetak maupun memindai hanya dengan menyentuh perangkat mobile di zona sensor NFC printer.

Selain PIXMA MG7570, Canon juga menghadirkan printer Wi-Fi baru lainnya, yakni PIXMA MG5670. Kedua printer ini dibekali fitur Access Point Mode sehingga dapat mencetak ataupun memindai dokumen dari berbagai perangkat mobile tanpa perlu sambungan kabel lagi ke printer. PIXMA MG5670 tersedia dalam warna hitam dan putih.

MG5670Kecepatan cetak kedua printer ini pun dapat diandalkan. PIXMA MG7570 mampu mencetak dengan kecepatan 10 image per minute (color) dan 15  image per minute (black&white). Sementara itu, PIXMA MG5670 mampu mencetak dengan kecepatan 8,7 image per minute (color) dan 12,2 image per minute (black&white).

“Kedua printer terbaru ini semakin melengkapi jajaran printer Wi-Fi multifungsi yang canggih sekaligus trendi dari Canon, serta memiliki tambahan teknologi NFC sehingga mencetak dan memindai secara mobile pun semakin mudah. Aktivitas mencetak maupun memindai pun semakin praktis dan efisien,” ujar Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip.

Datascrip sebagai authorized distributor Canon di Indonesia memasarkan printer PIXMA MG7570 dengan harga Rp 3.075.000,- (tersedia 3 pilihan warna) dan MG5670 dengan harga Rp. 1.425.000,- (tersedia 2 pilihan warna).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: