Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jangan Biarkan Hujan Turunkan ‘Mood’ Bekerja Anda!

42
dok: shutterstock
dok: shutterstock

Jakartakita.com –  Musim hujan telah tiba. Tampaknya hujan yang mengguyur sepanjang hari akan menjadi pemandangan biasa. Jangan biarkan ‘mood’ Anda berantakan hanya karena hujan yang sejak pagi mengguyur Jakarta dan sekitarnya. Nikmati saja! Toh, musim hujan akan selalu ada setiap tahunnya. Anda tidak mungkin bolos terus-terusan setiap musim hujan bukan?

Berikut adalah tips agar hujan tidak mengganggu ‘mood’ Anda pergi ‘ngantor’:
1. Siapkan pendukung fashion style di musim hujan.
Biar hujan tetap tampil gaya. Jangan biarkan musim hujan membuat Anda ‘mati gaya’. Tetap tampil gaya di musim hujan, terbukti efektif membuat Anda tetap semangat ‘ngantor’.
Bagi Anda yang suka bergaya ala drama Korea, Anda bisa mengkoleksi payung transparan untuk menemani Anda ke kantor. Tak hanya melindungi Anda dari guyuran hujan. Anda juga akan jadi pusat perhatian. Sepatu boot cantik dan coat panjang bisa membuat penampilan Anda menembus hujan menjadi semakin ciamik. Koleksi sweater dan jaket pun harus ada untuk menghangatkan tubuh Anda di ruang ber-AC.
2. Secangkir kopi dan coklat panas 
Perjalanan dari rumah ke kantor yang ditemani guyuran hujan dan macet tentu membuat Anda kehilangan ‘mood’. Luangkan waktu sejenak untuk membuat secangkir kopi atau coklat panas untuk memulai hari yang sibuk di kantor. Selain bisa menghangatkan tubuh, kandungan kafein bisa menaikkan ‘mood’ dan menghilangkan stress.
3. Dengar musik
Suasana kantor yang dingin akan semakin dingin dengan turunnya hujan. Mengapa tak cairkan suasana untuk diri sendiri dengan mendengarkan musik kesukaan? Agar tak mengganggu rekan yang lain, Anda bisa memakai earphone agar lagu kesayangan Andahanya bisa didengar sendiri saja. Namun jangan pakai di kedua telinga. Takutnya nanti Anda malah tidak dengar jika dipanggil bos atau rekan kerja. Cukup pakai di satu telinga saja. Mendengarkan musik bisa membuat ‘mood’ bekerja Anda menjadi lebih baik.
Penampilan yang gaya sudah, secangkir kopi atau coklat panas sudah, musik favorit yang memanjakan telinga Anda sudah. Kini saatnya Anda bekerja!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: