Take a fresh look at your lifestyle.

Karir Iko Uwais Makin Bersinar

0 972
iko uwais
foto : istimewa

Jakartakita.com – Karir Iko Uwais nampaknya semakin bersinar di tahun Kambing kayu ini. Info terkini, suami dari penyanyi Audy Item tersebut, disebut-sebut sebagai salah satu kandidat pemeran Peter Parker dalam film Spiderman terbaru. Tak hanya itu, sebelumnya nama Iko juga dikabarkan akan ikut bagian dalam film Star Wars terbaru, Star Wars VII: The Force Awakens.

Banyak kalangan menilai, melambungnya nama Iko Uwais tidak terlepas dari kesuksesan fim The Raid dipasaran. The Raid pun pernah disebut-sebut sebagai film laga terbaik yang pernah ada di banyak festival fim Internasional.

Related Posts
1 daripada 5,560

Film ini setelah dirilis sempat bertengger di posisi 15 besar top box office bioskop Amerika. Di Indonesia sendiri film ini telah di tonton oleh 1.844.817 orang.  Dengan kesuksesan itu, The Raid berhasil meraup penghasilan sekitar US$ 15 juta di seluruh dunia.

Terlepas dari benar atau tidaknya kabar di atas, sepertinya nama Iko Uwais cukup pantas bila disejajarkan dengan banyak bintang film laga Hollywood.

“Bicara tentang seseorang yang memiliki kemampuan berkelahi, kecepatan, dan kegarangan, Iko Uwais sangat cocok untuk peran Spiderman. Uwais memang memiliki usia yang paling tua dari seluruh aktor di daftar, tapi ia masih terlihat muda dan sesuai untuk peran seperti ini,” tulis Ethan Anderton, editor situs Firstshowing.net, baru-baru ini.

 

Tinggalkan komen