Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Meriahkan Valentine, KRL Disulap Jadi Kereta Cinderella

46

Kereta CinderellaJakartakita.com – Dalam rangka memeriahkan hari valentine atau hari kasih sayang yang jatuh pada tanggal 14 Februari. PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) bersama VIAeight menyulap salah satu  kereta menjadi kereta bertema cinderella.

Corporate Communication PT KAI Commuter Jabodetabek Eva Chairunisa mengatakan, kereta bernomor body 1093 yang disulap ini akan berjalan di lintas Bogor Jakarta Kota PP mulai 14 Februari 2015 hingga 13 Maret 2015.

Selain dekorasi tematik, kata dia, pada 14 Februari 2015 pukul 06:30 12:30 WIB juga akan ada pembagian bunga bagi pengguna kereta rangkaian listrik (KRL) oleh Cinderella di kereta tersebut. Kehadiran tokoh cinderella sejalan dengan rilis film terbaru cinderella produksi Disney yang akan mulai diputar di Indonesia pada 13 Maret mendatang.

Perlu diketahui, ini adalah kedua kalinya PT KCJ bekerja sama dengan VIAeight menghadirkan dekorasi tematik pada kereta, setelah sebelumnya pada hari natal 25 Desember 2014 lalu. Melihat respon yang positif dari pengguna, kereta dengan dekorasi tematik ini akan terus hadir.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: