Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kamera Google Street View Tangkap Penampakan Hantu

26
penampakan hantu-google street view
foto : the mirror (istimewa)

Jakartakita.com – Secara tidak sengaja, jepretan kamera Google Street View menangkap penampakan wajah hantu anak kecil pada Jumat (13/2) lalu, di jendela bangunan bekas panti asuhan yatim piatu di Liverpool, Inggris.

The Mirror melaporkan, wajah anak kecil yang tengah menangis di bangunan bergaya Victoria itu, memang sudah lama menghantui warga setempat.

Penampakan itu semakin menguatkan mitos tentang Friday 13th di kalangan penduduk lokal. Merujuk pada pemberitaan Liverpool Echo, bangunan yang didominasi bata merah itu memang diyakini dihuni hantu.

Sudah beberapa kali laporan muncul tentang penampakan hantu di dalam rumah angker itu. Biasanya hantu terlihat di lantai atas. Para pengunjung yang memasukinya menggambarkan ada suara berisik dan perasaan gelisah saat memasuki bangunan tua itu. Beberapa pemburu hantu bahkan mengaku dihantui dengan suara dan lingkaran-lingkaran asap putih yang tiba-tiba menghilang.

Kini, bangunan itu hendak dipugar. Sebuah pengembang properti telah mengajukan penawaran untuk meminta izin dalam rangka menmbuat bangunan bobrok itu menjadi restoran.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: