Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Taobao Tawarkan Layanan Sewa Pacar Bagi Para Jomblo

33
dok: Taobao
dok: Taobao

Jakartakita.com – Pertanyaan ‘kapan kawin?’ atau ‘calonnya mana?’ seringkali dilontarkan orang kepada Anda yang sedang sendirian atau jomblo di usia yang sudah cukup mapan. Pertanyaan menjengkelkan tersebut cukup membuat para jomblo enggan menghadiri acara keluarga, pernikahan orang ataupun acara reuni. Padahal mencari pacar atau calon pasangan hidup tidak semudah membalikan telapak tangan.

Tampaknya fenomena para jomblo merana ini menjadi peluang bisnis menggiurkan.  Hal inilah yang membuat sebuah website e-commerce ternama di China, Taobao ikut menyediakan pacar bayaran. Harga sewanya pun bervariasi, mulai dari Rp1 jutaan hingga miliaran dalam satu hari.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (2/24), biaya sewa para pria tersebut diperkirakan sekitar Rp 2 juta per hari, dan itu hanya sekedar biaya sewa pria itu saja. Apabila Anda berjalan sambil berpegangan tangan, dan minta ditemani untuk berbelanja maka Anda harus mengeluarkan uang lebih untuk biaya tambahan tersebut.

Biaya sewa itu ternyata masih belum termasuk biaya ongkos para pacar tersebut ke kota mana tujuan mereka. Untuk ongkos saja, kaum perempuan itu mesti menyediakan Rp 1,6 juta dan Rp 300 ribu buat biaya menemani berbelanja per jam.

Taobao  tidak hanya menyewakan pria asli China saja sebagai pacar bayaran, mereka juga menyediakan pilihan pria bule, dari Amerika ataupun Kanada.

Saat imlek kemarin, bisnis penyewaan pacar ini sangat marak. Alasannya sederhana, mereka yang jomblo tidak ingin mengecewakan orang tua, dengan datang sendirian. Bahkan tarif bertemu orangtua lebih mahal lagi, sewanya dihitung dalam satu jam antara Rp200 ribuan perjamnya.

Mungkin tujuan layanan pacar bayaran ini tidak hanya untuk menemani mereka di saat momen tertentu, akan tetapi mereka juga memanfaatkan momen ini untuk mencari pasangan hidup.

Apakah Anda tertarik untuk menggunakan jasa bayaran juga?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: