Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madrid Kalah 0-1 di San Mames

38

madrid defeatJakartakita.com -Penampilan buruk Real Madrid pada tahun 2015 berlanjut saat mereka kalah 0-1 dari Athletic Bilbao di San Mames, Sabtu (7/3) dalam lanjutan pertandingan La Liga. Aritz Aduriz mencetak satu-satunya gol pada pertengahan babak pertama dengan sundulan keras menyelesaikan umpan silang Mikel Rico.

Penampilan Madrid sempat membaik setelah istirahat, tapi tetap tidak bisa menemukan cara melewati penjaga gawang Athletic, Gorka Iraizoz, sampai peluit panjang dibunyikan. Kemenangan Athletic merupakan kemenangan pertama mereka atas Madrid dalam lima tahun terakhir.

Kekalahan ketiga Madrid dalam 11 pertandingan liga dapat dimanfaatkan Barcelona untuk memangkas ketertinggalan dari Madrid yang masih berada di puncak klasemen menjadi satu poin. Syaratnya, Lionel Messi dkk meraih kemenangan atas Rayo Vallecano, Minggu (8/3).

“Saya pikir masalah yang kami alami saat ini cukup jelas,” kata pelatih Madrid, Carlo Ancelotti dikutip AFP.

“Ini bukan masalah defensif, ini adalah masalah menyerang. Kami tidak menemukan jalan untuk mencetak gol seperti yang kami lakukan di pertandingan sebelumnya. Kami hanya mencetak satu gol, dari penalti, dalam dua pertandingan. Itu adalah masalah yang kita harus perbaiki,” terangnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: