Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia Ponsel Pintar Dengan Daya Tahan Baterai Sampai 34 Hari

50

p70Jakartakita.com – Lenovo secara resmi meluncurkan smartphone P70 di Indonesia dalam acara yang berlangsung di Jakarta pada Selasa (10/3). Keistimewaan dari smartphone tersebut dari produk merk lain yang telah beredar di pasaran adalah penggunaan baterai Li-polymer 3.900 mAh yang membuat P70 dapat bertahan hingga tiga hari penggunaan, selain juga dapat digunakan sebagai power bank.

“Kami memposisikan P series dalam deretan smartphone yang memiliki daya tahan baterai mumpuni,” ungkap Country Manager Smartphone Division Lenovo Indonesia, Adrie R Suhadi, di acara peluncuran.

Penggunaan panggilan telepon baterai P70 dapat bertahan hingga 48 jam. Sedangkan untuk waktu standby, daya tahan baterai mencapai 34 hari. P70 juga dilengkapi fitur Quick Charge, dimana pengisian untuk 100% hanya butuh waktu 3 jam.

P70 memiliki dimensi ketebalan 8,9 mm, salah satu yang tertipis di kelasnya, dengan layar IPS 5 inci 720p. Ponsel pintar ini menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat yang mendukung penggunaan Dual Sim Card. Untuk prosesor, P70 dilengkapi MediaTek 4G LTE True8Core, RAM 2GB, dan ROM 16 GB. P70 memiliki kamera utama 13MP dan kamera sekunder 5MP.

P70 sudah bisa mulai dipesan secara online di Bhineka.com, Erafone.com, Blibli.com, Dinomarket.com, dan Jeruknipis.com dengan harga Rp 2.899.000.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: