Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ahok Mulai Masuk Kerja

115
ahok
foto : istimewa

Jakartakita.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), hari ini, Kamis (12/3) mulai menjalani aktivitasnya kembali di Balai Kota DKI Jakarta, setelah tidak masuk kerja selama tiga hari karena menderita demam berdarah dengue (DBD).

Basuki tiba di kantornya sekitar pukul 08.15 WIB. Setibanya di Balaikota, Basuki pun tampak bersemangat menjawab beberapa pertanyaan dari awak media.

Beberapa pertanyaan seputar masalah kesehatan pun diajukan kepada pria yang akrab disapa Ahok itu. “Ayo saya jawab yang mana dulu nih?,” tanya Ahok kepada wartawan, di Balaikota.

Ahok mengaku sudah pulih dari sakit yang dideritanya setelah dirawat di rumah sakit tak jauh dari kediamannya, di Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Dia bahkan sempat bergurau, nyamuk aedes aegypti yang menggigitnya kurang kuat. Sehingga dirinya hanya tiga hari dirawat. Padahal biasanya, pasien baru bisa benar-benar pulih dari DBD itu setelah beristirahat selama tujuh hari. “Nyamuknya gigitnya kurang kuat. He-he-he,” kata Ahok tertawa.

 

Comments are closed.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: