Wow, Peselancar Wanita Beraksi, Walaupun Sedang Hamil 6 Bulan

Foto Istimewa - Bethany Hamilton

Jakartakita.com – Peselancar wanita, Bethany Meilani Hamilton, pernah kehilangan tangan kirinya akibat serangan Hiu Macan sepanjang 15 kaki pada saat Ia berusia 13 tahun, pada tanggal 31 Oktober 2003 pagi. Namun, kejadian tersebut, tidak pernah mematahkan semangatnya dalam beselancar. Kini, Ia kembali beraksi lagi dengan papan surf-nya. Kali ini berbeda, diusianya yang menginjak 35 tahun, Ia beraksi dengan kondisi tengah hamil enam bulan!

Mirror.com, belum lama ini melaporkan, semangat dan keberanian wanita asal Hawaii ini untuk mengatasi rasa trauma kecelakaan 13 tahun lalu, patut diacungi jempol.

Beberapa tanggapan pun muncul di tengah masyarakat mengenai tindakan nekad peselancar kelahiran Hawaii ini. Beberapa berpendapat, tindakannya ini sangat berbahaya melihat kondisinya yang sedang berbadan dua. Beberapa lagi beranggapan wanita ini sangat memberi inspirasi bagi peselancar muda lainnya.

Sebagai informasi, Bethany Meilani Hamilton sudah banyak menjuarai beberapa kompetisi surfing di Amerika Serikat. Terakhir adalah pada tahun 2009 di Australia, berupa kejuaran surfing bertajuk Billabong ASP World Junior Championship.

Keberanian, semangat, dan talentanya yang luar biasa membuat Bethany menjadi salah satu figur yang menginspirasi banyak orang di dunia, karena sering diundang sebagai bintang tamu oleh beberapa stasiun televisi, seperti di Good Morning America, The Oprah Winfrey Show, The Ellen DeGeneres Show, The Today Show dan di The Tonight Show.

Comments

comments




0 thoughts on “Wow, Peselancar Wanita Beraksi, Walaupun Sedang Hamil 6 Bulan”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tags

You may also like...

Cari



Follow Us

Lowongan Kerja Jakarta


Kolom Expert – Ekonomi

DR. Agus Tony Poputra
Pengamat Ekonomi - Universitas Sam Ratulangi Manado.

Kolom Expert – Properti

Jakarta News Wire