Take a fresh look at your lifestyle.

Promotor One Direction Pastikan Tak Akan Rusak Rumput GBK

0 1,007

one_directionJakartakita.com – Boyband asal Inggris, One Direction, tiba-tiba menjadi trending topic bertanda pagar #OneDirectionJancuk di media sosial Twitter pada Senin (16/3/2015) malam. Hal ini dikarenakan para pecinta sepakbola khawatir jika konser One Direction yang bertajuk On The Road Again Tour tersebut dapat merusak kualitas rumput Stadion GBK yang nantinya akan digunakan untuk pertandingan kualifikasi Piala Asia U-23 pada tanggal 27-31 Maret 2015.

Ismaya Live selaku promotor konser boyband dari Inggris One Direction pun memastikan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi. Dalam siaran pers yang dikirim Ismaya Live, Selasa (17/3/2015), Brand Manager Ismaya Live Yudha Perdana mengatakan, rumput GBK akan dilapisi dengan pelindung atau grass cover berteknologi tinggi, seperti yang pernah dilakukan pada konser-konser sebelumnya di tempat yang sama.

Related Posts
1 daripada 5,292

Menurut Yudha, pembuatan panggung untuk konser One Direction termasuk pemasangan grass cover saat ini sudah berlangsung, dan diharapkan pada H-1 semua sudah siap.

PSSI dikabarkan telah menyiapkan Stadion Manahan Solo sebagai stadion alternatif, jika rumput di Stadion GBK tidak layak pakai.

Tinggalkan komen