Take a fresh look at your lifestyle.

Pharrell Williams Ajak Warga Dunia Peduli Dampak Perubahan Iklim

0 844
Pharrell Williams
foto : istimewa

Jakartakita.com – Isu-isu sosial kerap disuarakan para selebritis dunia untuk menyuarakan rasa kepeduliannya terhadap dunia atau lingkungan sekitar. Seperti halnya yang dilakukan penyanyi dan produser musik terkenal, asal Amerika Serikat, Pharrell Williams yang bermitra dengan United Nations Foundation pada perayaan Hari Kebahagiaan Internasional dengan menyerukan aksi mengatasi dampak perubahan iklim.

“Jika kau lihat perilaku kita, sulit untuk percaya bahwa kita hanya punya satu planet,” kata Williams dalam ruang Sidang Umum Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang dipenuhi orang-orang muda pada Jumat (20/3), seperti dilansir kantor berita Reuters.

“Inspirasi utama saya ada di sini hari ini adalah bahwa kita dalam masalah, tapi kita bisa mengubah itu. Bumi ini rumah kita,” sambungnya.

Related Posts
1 daripada 7,482

Sebagai informasi, bintang pop itu menjadi direktur kreatif gerakan Live Earth, yang mengampanyekan pencapaian kesepakatan iklim dalam pertemuan global di Paris bulan Desember 2015 mendatang.

Sebelumnya, pada Forum Ekonomi Dunia (World Economic Forum/WEF) di Davos, Swiss, Januari 2015 lalu, Williams dan mantan wakil presiden Amerika Serikat Al Gore mengumumkan bahwa pertunjukan musik Live Earth untuk menuntut aksi perubahan iklim akan digelar di tujuh benua, termasuk Antartika pada 18 Juni.

Adapun sebagai bagian dari perayaan Hari Kebahagiaan Internasional, United Nations Foundation dan Williams meluncurkan kampanye “Happy Party for a Happy Planet” dan membuat laman globalhappyparty.com dengan dukungan Google yang memungkinkan orang mengunggah foto mereka.

Sebelumnya, selebritis dunia seperti Charlize Theron, Michael Douglas, James Blunt, Ed Sheeran dan John Legend, juga bergabung dengan selebriti lain dalam kampanye #HappySoundsLike PBB.

 

 

Tinggalkan komen