Take a fresh look at your lifestyle.

Ozzy Osbourne di Operasi, Black Sabbath Dikabarkan Batal Konser

0 1,027
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Belum lama ini dikabarkan, band Black Sabbath akan mengadakan konser terakhir. Namun sepertinya, konser tersebut harus dibatalkan karena Ozzy Osbourne, vokalis band metal legendaris tersebut diberitakan sakit, dan harus masuk rumah sakit untuk menjalani operasi.

Sebagai informasi, Ozzy rencananya akan tampil di konser musik Ozzfiesta, di Meksiko pada tanggal 27 Mei 2015 nanti. Namun, dokter yang merawatnya menganjurkan Ozzy harus memulihkan dirinya selama sebulan setelah operasi, dan tidak boleh beraktifitas dulu.

Related Posts
1 daripada 5,246

Namun sayangnya, pernyataan resmi dari manajemen Osbourne pada Jumat (27/3/2015) tidak menyebutkan secara detail apa penyakit yang diidap oleh Ozzy sampai mengharuskannya untuk dioperasi. Demikian dilaporkan NME, baru-baru ini.

Laporan tersebut juga mengungkapkan, Ozzy memang gagal tampil di Meksiko, namun Ozzy dijadwalkan akan tetap tampil di Brazil dan Argentina pada akhir April 2015 nanti. Sementara untuk konser terakhir Black Sabbath yang direncanakan berlangsung di Ozzfest, Tokyo pada 22 Desember 2015 mendatang masih belum bisa di pastikan.

Sebagai informasi, konser terakhir ini juga akan mengundang Bill Ward, drummer Black Sabbath yang sempat berselisih paham mengenai pembagian honor.

Terkait hal tersebut, Osbourne berdalih dengan mengatakan kalau Ward mengalami kelebihan berat badan sehingga tidak mampu untuk bermain di konser ini. Demikian dikabarkan Billboard and Spin.

Tinggalkan komen