Take a fresh look at your lifestyle.

Lewat Drama Adu Penalti, Muenchen Lolos ke Semifinal DFB Pokal

0 794
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Bayern Muenchen memastikan diri lolos ke babak semifinal DFB Pokal setelah dalam drama adu penalti pada laga perempat final yang berlangsung di Bay Arena, Kamis (9/4/2015) dini hari WIB menang 5-3 atas tuan rumah Bayer Leverkusen.

Laga berlanjut ke babak penalti setelah tak ada satu gol pun yang tercipta selama 120 menit pertandingan berjalan. Baik kiper Leverkusen, Bernd Leno, maupun kiper Muenchen, Manuel Neuer, sama-sama tampil brilian menghalau semua serangan yang mengarah ke gawang mereka.

Related Posts
1 daripada 7,003

Namun, Neuer yang keluar sebagai pemenang, karena kesuksesannya menepis tendangan penalti pertama Leverkusen, Josip Drmic, menjadi penentu lolosnya Muenchen ke semifinal. Seluruh algojo penalti Muenchen, Thomas Mueller, Robert Lewandowski, Xabi Alonso, Mario Gotze, dan Thiago Alcantara, juga sukses menjalankan tugasnya.

Sedangkan penendang penalti Leverkusen selain Drmic, yaitu Lars Bender, Gonzalo Castro, dan Hakan Calhanoglu, sebenarnya juga berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Sementara itu, Borussia Monchengladbach secara memalukan tersingkir di perempat final DFB Pokal setelah kalah dalam adu penalti dengan tim divisi tiga Arminia Bielefeld dalam pertandingan yang berlangsung di Schuco Arena, juga Kamis dini hari WIB tadi

Bielefed yang bermain kandang unggul terlebih dahulu lewat gol Manuel Junglas pada menit ke-26, sebelum Monchengladbach menyamakan kedudukan enam menit kemudian dari penalti Max Kruse. Hasil imbang 1-1 bertahan sampai babak tambahan berakhir. Dalam babak adu penalti, Bielefeld unggul 6-5.

Tinggalkan komen