Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jelang Hari Terakhir, Inacraft 2015 Diramaikan Pengunjung

298

Inacraft 2015Jakartakita.com –  Jelang hari terakhir pameran kerajinan tangan internasional Jakarta, atau yang dikenal dengan International Handicraft Trade Fair (Inacraft) 2015, Sabtu, 11 April 2015, Jakarta Covention Center (JCC) terlihat penuh. Pengunjung memadati areal JCC sejak dibuka pada pukul 10.00 pagi.

Pameran yang digelar oleh PT Mediatama Binakreasi dan Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia ini berlangsung selama 5 hari sejak 8 April-12 April 2015. Pameran yang sudah digelar untuk yang ke-17 kalinya ini mengangkat tema “Through Enchanting Bali Towards Global Market”.

Jumlah peserta yang terlibat sebanyak 1.450 perusahaan dengan 1.306 stand di area pameran seluas 25.070 meter persegi. Produk yang dijual pun beragam. Tak hanya batik dan songket, perabot ukiran kayu, kerajinan kulit, hingga produk-produk perhiasan, misalnya batu dan mutiara juga ada.

Untuk pameran kali ini, target transaksi penjualan di Inacraft sebesar Rp 127,3 miliar, sementara kontak dagang senilai 10 juta dollar AS. Sedangkan pengunjung Inacraft ditargetkan sebanyak 200 ribu orang dengan target pembeli dalam dan luar negeri 1000 orang.

Tahun lalu, total pembeli mencapai 896 orang dengan pembeli asing terbanyak berasal dari Malaysia dan Singapura. Inacraft dibuka dari pukul 10.00 hingga 22.00. Untuk tiket masuk, pengunjung hanya perlu menyiapkan Rp 20.000. Pengunjung juga bisa memanfaatkan shuttle bus dari Sumarecon Mall Serpong, Mall Taman Anggrek, dan Margo City.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: