Take a fresh look at your lifestyle.

Presiden Jokowi Blusukan ke Pasar Modern BSD City di Tangerang Selatan

0 937
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Presiden Joko Widodo (Jokowi) blusukan ke Pasar Modern BSD City di Tangerang Selatan, Banten, sebelum membuka sebuah acara di Kawasan Pusat Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi atau Puspiptek, Tangerang, Banten, Senin.

Jokowi tiba di Pasar Modern BSD City, Tangerang, Senin pada sekitar pukul 08.30 WIB.

Hadir terlebih dahulu di tempat itu Mendag Rachmat Gobel, Plt Gubernur Banten Rano Karno, dan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany.

Saat Presiden tiba di Pintu Timur Pasar Modern BSD, masyarakat termasuk penjual di pasar itu antusias menyambut hingga berdesakan untuk sekadar mengambil foto atau ingin bersalaman.

Pada kesempatan itu, Jokowi mengenakan batik dominan cokelat tua.

Related Posts
1 daripada 5,139

Salah seorang pedagang yang dihampiri oleh Presiden yakni Pono mengeluhkan soal kualitas beras Bulog yang jelek dalam beberapa waktu terakhir.

“Saya bilang harga berasnya naik dari Rp5.200 ke Rp5.800, beras Bulog, kualitasnya jelek,” kata Pono.

Merespon hal itu, Presiden janji untuk mengubah meskipun dengan harga yang standar tapi kualitas berasnya akan diganti menjadi lebih baik.

Jokowi menyempatkan untuk membeli rambutan tiga ikat, jambu biji, dan sayur-sayuran.

Jokowi memutari pasar tersebut selama kurang lebih 45 menit kemudian keluar melalui pintu selatan Pasar Modern BSD.

Presiden selanjutnya dijadwalkan membuka National Innovation Forum Tahun 2015 yang dilaksanakan di Graha Widya Bhakti Kawasan Puspitek, Tangerang Selatan, Banten pada sekitar pukul 10.00 WIB. (Antara)

 

Tinggalkan komen