Take a fresh look at your lifestyle.

Grivy.com, Sensasi Berburu Voucher dengan Sistem Lelang

0 1,633

situs GrivyJakartakita.com – Kebanyakan orang suka membeli barang berkualitas dengan potongan harga. Itulah mengapa setiap ada promo diskon, peritel akan dikunjungi lebih banyak pembeli ketimbang saat harga normal.

Rupanya seiring dengan kemajuan teknologi internet, membuat pembeli melek IT tak hanya berburu diskon di toko offline tetapi juga lewat internet. Makanya tak mengherankan kalau keberadaan situs penyedia voucher diskon berbagai kebutuhan sedang menjadi tren.

Meskipun banyak situs penjual voucher daily deals, namun hanya Grivy.com yang menawarkan sensasi berburu voucher diskon lewat sistem lelang. Grivy menawarkan nuansa yang berbeda dan lebih seru dari situs daily deals lainnya. Bila Anda ingin mendapatkan voucher diskon di Grivy, maka Anda harus bersaing dengan para pengguna Grivy lainnya yang juga ingin mendapatkan voucher yang sama. Grivy akan menetapkan nilai bid mulai dari Rp 10.000.

Selanjutnya, Anda harus bersaing dengan para pengguna Grivy lainnya untuk dapat membeli voucher menarik tersebut dengan mengajukan nilai bid yang lebih tinggi. Pemenang voucher tentu saja orang yang memberikan nilai bid paling tinggi diantara yang lain.

Tampilan pada laman muka situs Grivy juga cukup sederhana dan sangat informatif. Setiap pengunjung bisa langsung melihat tawaran voucher paling menarik untuk kategori dining, beauty, dan travel juga great local deals yang sedang berlangsung di kota Anda. Bahasa pun bisa dipilih Inggris atau Indonesia.

Related Posts
1 daripada 3,232

Adalah Jan Ouderman, bule Belanda yang membawa konsep Grivy ke Indonesia. Di Belanda sendiri, konsep ini sudah menjadi tren. Ouderman pun memberanikan diri untuk memulai Grivy di Indonesia, mengingat pasar Indonesia begitu luas dan teknologi berkembang dengan sangat cepat. Dan Grivy memiliki misi untuk senantiasa memuaskan konsumen dengan menyediakan deals yang harganya akan ditentukan sendiri oleh para konsumen. Situs Grivy sendiri sudah mulai beroperasi di Indonesia sejak periode September 2013 dengan versi private beta.

Bahkan sistem situs Grivy sudah pernah diulas oleh Amazon Venture Capital dan membuat Grivy memperoleh suntikan dana investasi yang nilainya mencapai US$ 8.000.

Hingga di tahun ketiga berjalan, setidaknya Grivy sudah mendapatkan lebih dari 200.000 pelanggan online se-Indonesia.Dan hal itu akan semakin bertambah mengingat tren membeli voucher deals semakin hari semakin meningkat. Kecenderungan kaum urban yang sibuk, membuat mereka tak punya cukup waktu untuk melakukan survey di dunia nyata sebelum membeli produk, menjajal cafe/resto baru atau malah memilah penginapan yang recommended.. Mereka lebih suka survey di sela-sela kesibukan mereka lewat gadget dan pada hari H langsung eksekusi tanpa harus repot keliling mall untuk hunting tempat makan yang enak dan cozy.

Grivy sendiri memperoleh keuntungan dari komisi yang diberikan merchant yang mengikuti program daily deals besutan Grivy. Tak hanya itu saja, Grivy juga memperoleh biaya administrasi dari setiap voucher yang berhasil dilelang ke para pelanggan. Kita tak perlu khawatir karena peserta yang sudah mengikuti bid dan belum beruntung memenangkan lelang tak akan dikenakan biaya administrasi apapun. Grivy memiliki visi untuk menjalin kerjasama dengan lebih banyak lagi merchant di Indonesia agar di tahun ketiganya bisa memperoleh laba sebesar US$ 10 juta.

Selain menyediakan fasilitas voucher daily deals, Grivy juga memungkin para penggunanya untuk melakukan booking di restoran berdasarkan tanggal dan jam kunjungan. Walaupun pada awalnya Grivy baru melirik Jakarta sebagai ibukota yang bisa menjadi pusat pengembangan bisnis daily deals, namun kini Grivy juga sudah mengikutsertakan Bali. Makasar dan salah satu kota di Kalimantan siap menjadi target berikutnya. Voucher daily deals yang bisa diperoleh juga makin beragam, dari mulai voucher restoran, tempat spa, tempat rekreasi, produk kebutuhan rumah tangga dan masih banyak lagi.

Meski merupakan perusahaan rintisan. Aplikasi Grivy sudah diunduh lebih dari 15 ribu kali. Follower Grivy di situs jejaring sosial juga cukup banyak. Kehadiran Grivy memberi warna baru bagi industri penjualan voucher diskon online. Bukan tidak mungkin, tidak lama lagi mulai bermunculan situs-situs baru yang mengikuti jejak Grivy.

Tinggalkan komen