Take a fresh look at your lifestyle.

Film ‘Toba Dreams’ Mendapat Komentar Positif

0 991
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Sejak dirilis pada 30 April 2015 kemarin, film Toba Dreams masih bertahan di bioskop – bioskop tanah air. Walau kini banyak film – film Hollywood yang bertengger, namun tidak menurunkan minat para penggemar film untuk membeli tiket dan menonton film yang disutradarai oleh Benny Setiawan ini.

Film Toba Dreams yang mengambil budaya Batak sebagai latar ceritanya ini, dibintangi oleh Vino Bastian dan istrinya, Marsha Timothy.

Related Posts
1 daripada 5,252

Vino berperan sebagai sosok Ronggur. Sedangkan Marsha berperan sebagai istri dari Ronggur bernama Andini. Sosok Ronggur diceritakan mengalami konflik batin karena kehilangan didikan sosok ayah yang mempengaruhi psikologisnya hingga dewasa dan berumah tangga.

Selain Vino dan Marsha, ada pula pemain lainnya, seperti Mathias Muchus, Tri Yudiman, Haykal Kamil, Vanessa Inez, dalam film ini.

Diambil beberapa ciutan di Twitter, film ini memang mempunyai keunikan tersendiri, “Nonton lagi sama ama suami dan anak @toBaDreamsFilm, acting pemain ciamik, setting keren, penyutradaan oks banget @FILM_Indonesia. 2. Untuk durasi cukup panjang, sama sekali nggak boring. Ada haru, lucu, and lots of lessons! @setiawanbenni,” tulis penulis Asma Nadia lewat akunnya @asmanadia,” tulis beberapa cuitan di Twitter.

“Toba Dreams was a heartwarming family drama with performance and‎ grande treatment, tulis @VincentJose. Toba Dreams reach my expectation. A fine family drama. Nicely done in acting, writting and music department, sambung @djaycoholyc di Twitter resmi @TobaDreams,” tulis beberapa cuitan lainnya.

 

Tinggalkan komen