Take a fresh look at your lifestyle.

MNC Play Media Jalin Kerjasama dengan Harman Internasional

0 1,293
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Meningkatnya pertumbuhan pelanggan yang agresif, membuat MNC Play mencoba untuk menerapkan strategi Value Added. Strategi ini dilakukan untuk memberikan suatu nilai tambah kepada pelanggan sehingga dapat menjadi diferensiasi dibanding layanan yang ditawarkan oleh kompetitor.

Pada kesempatan ini, MNC Play dikabarkan menggandeng Harman International, brand besar dari Amerika yang sudah berpengalaman lebih dari 65 tahun dalam membuat perangkat audio premium.

Dengan menawarkan kemampuan akses internet kecepatan tinggi dan stabil, pelanggan MNC Play memasuki trend mengunduh file musik berkualitas tinggi dengan kompresi rendah seperti format FLAC yang menawarkan kejernihan suara.

Related Posts
1 daripada 6,523

Melihat hal tersebut, Harman menawarkan suatu bentuk kerjasama dimana pelanggan dari MNC Play dapat menikmati produk personal audio dan multi media dari Harman seperti Portable / Wireless Multimedia Speakers, Headphones dan earphone dengan mendapatkan privilege berupa promo khusus berkala yang menarik.

Selain itu, Harman juga menempatkan perangkat audionya di Walk in Center (WIC) MNC Play, sehingga pelanggan dapat mencoba perangkat JBL atau Harman Kardon secara langsung. Dalam kerjasama ini, Harman akan memberikan dukungan berkala berupa hadiah menarik melalui kuis Media Sosial milik MNC Play.

“MNC Play percaya bahwa dengan adanya sinergi yang diberikan oleh Harman akan memberikan dampak yang positif dan memberikan nilai tambah (value added) bagi pelanggan, dan MNC Play beharap kerjasama ini akan terus berlanjut dan dapat lebih ditingkatkan kedepannya,” ungkap Aditya Haikal Head of Marketing MNC Play Media.

“Bersama ini, Harman melalui brand-nya Harman Kardon, JBL dan AKG berharap dapat memberikan pengalaman yang berbeda kepada pelanggan MNC Play Media dalam menikmati musik, dimana perangkat personal audio dan multimedia seperti wireless speaker dan headphone kami mempunyai kualitas suara yang sangat tinggi, desain produk yang indah dan juga fitur-fitur yang menarik lainnya,” ujar Kazuo Sawachi, Country Manager Indonesia region Harman International.

Tinggalkan komen