Take a fresh look at your lifestyle.

Kane Cetak Dua Gol ke Gawang Malaysia XI

0 629
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Striker Inggris Harry Kane mencetak dua gol Tottenham Hotspur dalam pertandingan persahabatan di Stadion Kuala Lumpur Shah Alam pada Rabu malam kemarin melawan Malaysia XI. Dua gol Kane tersebut hanya bisa dibalas Thiago Juninho dari tim Malaysia XI, membuat pertandingan berakhir dengan skor 2-1.

Pertandingan disaksikan langsung oleh sekitar 30.000 penonton di stadion. Mereka menyaksikan penampilan para bintang Spurs seperti Kane, Christian Eriksen, Andros Townsend, Danny Rose, Jan Vertonghen, dan Hugo Lloris dari menit pertama.

Pemain veteran Malaysia, Indra Putra Mahayuddin, menjadi kapten Malaysia XI. Tim ini diperkuat beberapa pemain asing, yaitu pemain Australia Robbie Cornthwaite serta duo Brasil, Paulo Rangel dan Juninho.

Related Posts
1 daripada 3,595

Spurs selanjutnya akan ke Australia untuk menghadapi Sydney FC dalam pertandingan persahabatan.

Menurut pelatih Malaysia Dollah Salleh, pertandingan melawan Spurs memberi pengalaman yang bagus bagi para pemainnya. “Pertandingan tadi sangat berguna, terutama untuk membantu mengevaluasi para pemain lokal kami,” kata Salleh, dilansir ESPN Soccer Kamis (28/5/2015).

“Sekarang mereka tahu rasanya bermain melawan pemain-pemain dari klub besar dunia, yang tak bisa mereka rasakan di liga sepakbola Malaysia,” imbuhnya.

Salleh juga menyebutkan pertandingan melawan Spurs menjadi partai pemanasan yang bagus sebelum Malaysia menghadapi Timor Leste pada 11 Juni di Stadion Bukit Jalil dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Tinggalkan komen