Take a fresh look at your lifestyle.

Sssttt, BBM Bakal Rilis Fitur Baru

0 878

Blackberry MessengerJakartakita.com – Pada Jumat (29/5/2015) lalu, akun resmi BlackBerry Messenger (BBM) di Twitter   berkicau. Akun tersebut mengungkapkan bahwa ada satu hal baru yang bakal hadir di aplikasi chatting milik BlackBerry ini.

“Something new is coming,” tulis akun @BBM itu.

Sayangnya, baik akun tersebut maupun pihak BlackBerry, masih bungkam perihal fitur misterius baru yang akan diusung oleh BBM.

Related Posts
1 daripada 795

Jika Anda perhatikan, ikon ini juga dipergunakan oleh Google untuk aplikasi pesan singkat mereka, Messenger yang dirilis tak lama setelah peluncuran Material Design.

Aplikasi pesan BBM sendiri sudah sejak tahun lalu ada di platform Android dan iOS. Saat pertama kali melepaskan label ekslusif mereka, BBM mengusung desain yang serupa dengan wajah asli BBM di perangkat BlackBerry. Beberapa fitur memang kemudian ditambahkan. Tapi, corak asli BBM masih sangat terasa.

Dalam perjalanannya, BBM memang sering kedatangan fitur baru. Salah satu yang paling baru adalah fitur membuat PIN BBM sendiri. Akan tetapi, pengguna harus membayar untuk fitur tersebut.

Mmhhh, jadi penasaran dengan fitur terbaru BBM.

Tinggalkan komen