Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wardah Cosmetics Perkuat Branding Dengan Meluncurkan Buku Tips Kecantikan

225
dewi sandra - wardah cosmetics
foto : istimewa

Jakartakita.com – Ditengah ketatnya persaingan merek, beragam cara dilakukan pemilik brand untuk tetap eksis di pasar. Salah satu kiat dalam meningkatkan kekuatan branding adalah dengan menerbitkan buku.

Hal inilah yang dilakukan brand kecantikan Wardah Cosmetics yang pada Jumat (26/6/2015) kemarin meluncurkan dua buku kecantikan yang mengajak setiap orang untuk mengeksplorasi warna, “Color Therapy: Your Beauty Secret” dan “Beauty Book: Eyes”.

“Kami ingin berikan sesuatu yang inspiratif untuk orang lain,” kata Andini Aska Dwiani Putri, Brand Development Wardah Cosmetics disela-sela acara peluncuran buku tersebut.

Dijelaskan, pada buku pertama yang bertajuk “Color Therapy: Your Beauty Secret” membahas warna secara umum dalam fesyen yang disesuaikan dengan tipe kulit, bentuk wajah dan warna untuk perempun Indonesia.

Sementara itu, dalam buku kedua, “Beauty Book: Eyes” membahas berbagai tips untuk menyempurnakan penampilan mata, mulai dari memahami kedua bola mata.

Buku ini juga menampilkan tips membedakan riasan mata bagi perempuan berkulit gelap dan pucat, kelebihan dan kekurangan bentuk mata hingga memilih bingkai kacamata.

“Ternyata perempuan punya warna masing-masing dan apa yang cocok berbeda,” tambah Andini.

Buku setebal 252 halaman ini dibuat berdasarkan pengalaman Wardah Cosmetics mengadakan kelas kecantikan di berbagai tempat.

Selain itu, buku yang disusun oleh penata rias Carolina Septerita ini, menampilkan aktris dan penyanyi Dewi Sandra yang beberapa tahun belakangan menjadi duta produk tersebut.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: