Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mudik dan Fatamargonda???

132

Tulisan ini kiriman Heriawanto Hirawan, seorang banker dari bank asing yang sehari-hari menggunakan commuter line dari Depok ke Jakarta.

Setiap hari naik commuterline, tetapi sudah lama banget tidak bertemu dengan si cewek cantik. Namun beberapa hari lalu gue diberi kesempatan sama Tuhan untuk dapat bertemu kembali dengan makhluk Tuhan yang cantik ini, plus sama temennya yang biasa aja. Aaahhh mungkin ini berkah Ramadhan ya.

Di dalam commuterline yg lumayan penuh sesak, mereka ngobrol-ngobrol sambil ketawa-ketawa. Gue yang berdiri tepat di belakang di cewek cantik ini kadang-kadang ikut tersenyum juga dengerin obrolan mereka yang ringan dan kadang ga nyambung.

Dan obroloan kali ini si cewek yang biasa aja mulai mengangkat tema soal mudik dan tol Cipali, tol yang baru itu.

Cewek Biasa (CB): “Iya nih, pembantu gue juga udah mudik,,yahh mulai deh gue ngepel nyuci sendiri”

Cewek Cantik (CC): “Hehe untungnya gue mudik juga, jadi gak ribet nyuci ngepel rumah”

CB: “Eh kapan mudiknya lo? Naik apa?”

CC: “H-1 lebaran, bawa mobil, adek gw yg nyetir”

CB: “Oh lewat tol Cikapali dong ya,,,ati2 ya lewat situ banyak kecelakaan”

CC: “Iya serem ya,,itu pasti krn jalannya itu luruuuussss aja jd banyak kecelakaan”

CB: “Jadi ngantuk ya kalo jalannya lurus aja?”

CC: “Bukan, kalo jalan lurus gitu kan kesannya jadi sering ada FATAMARGONDA gitu”

CB: “Maksutlo macet gitu kayak jalan margonda?”

CC: “Yeee bukannn,,,jadi kayak halusinasi gitu jalannya kayak berasap, belajar fisika ga sih lo?”

CB: “Ohhhh fatamorgana maksutloooo,,,,ya keleusss FATAMARGONDA!!”

CC: “Apalah terserah elo!”

hahahaha,,,,seperti biasa, kehadiran 2 wanita ini selalu membawa senyum,,bukan cuma buat gw aja, tapi juga buat penumpang commuterline yg lainnya.

Sampe ada mbak-mbak yang nyeletuk. “FATAMORGANSMASH kaliiii”.

Alhasil semua tertawa cekikikan. Si cewek cantik dan temannya ini berhasil jadi seleb di kereta pagi itu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: