Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tuan Rumah Tersingkir dari Ajang Piala Emas 2015

138
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Tim tuan rumah Amerika Serikat tersingkir dari ajang Piala Emas 2015 setelah dalam pertandingan semifinal melawan Jamaika yang berlangsung di Georgia Dome, Kamis (23/7/2015) pagi WIB mengalami kekalahan 1-2.

Di babak pertama, AS telah tertinggal dua gol. Darren Mattocks membawa Jamaika unggul pada menit ke-31 setelah ia berhasil menyundul umpan silang Kemar Lawrence. Lima menit berselang, Giles Barnes menggandakan keunggulan Jamaika lewat sebuah tendangan bebas.

Tertinggal dua gol, AS bermain lebih agresif di babak kedua. Hasilnya, Michael Bradley mencetak gol pada menit ke-48 memanfaatkan bola rebound tendangan Aron Johansson yang sempat diblok kiper Jamaika, Ryan Thompson, untuk membuat AS hanya tertinggal satu gol.

Setelah itu AS beberapa kali mengancam gawang Thompson lewat Clint Dempsey, Bradley, dan John Brooks, namun tak satu pun berhasil dikonversi menjadi gol. Saat peluit panjang dibunyikan wasit, AS harus menerima kekalahan 1-2 dan tersingkir dari ajang Piala Emas 2015.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: