Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

MU Kembali Menang Tipis

101
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Manchester United kembali membukukan kemenangan tipis di ajang Liga Inggris. Bermain di kandang Aston Villa, Stadion Villa Park, Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB, MU meraih kemenangan tipis 1-0. Hasil ini sama dengan laga perdana, MU mengalahkan Tottenham Hotspur juga dengan skor 1-0.

Bila gol bunuh diri Kyle Walker menjadi penentu kemenangan MU atas Spurs, maka dalam laga kontra Villa, adalah Adnan Januzaj yang mencetak gol kemenangan Red Devils. Tampil sejak menit pertama, Januzaj menorehkan gol dalam laga ini pada menit ke-29.

Setelah menerima umpan terobosan Juan Mata, ia melewati bek anyar Villa Micah Richards, kemudian meluncurkan tendangan keras yang mengenai Ciaran Clark dan bola pun masuk menjadi gol. Gol ini adalah gol pertama winger Belgia keturunan Albania tersebut sejak April 2014.

Dengan kemenangan yang diraih, MU telah 20 tahun tidak pernah kalah di Villa Park. Terakhir Setan Merah mengalami kekalahan di stadion tersebut adalah pada tahun 1995.

Kiper baru MU, Sergio Romero, tampil impresif dan mementahkan beberapa serangan yang mengarah ke gawang yang dijaganya. Dengan dua clean sheet yang telah diraih musim ini, penjaga gawang asal Argentina ini makin mantap menggantikan David de Gea sebagai kiper nomor satu MU.

 

Susunan Pemain

Aston Villa

1 Brad Guzan ; 4 Micah Richards, 6 Ciaran Clark, 7 Leandro Bacuna, 23 Jordan Amavi ; 8 Idrissa Gueye, 15 Ashley Westwood, 17 Jordan Veretout (24 Carlos Sánchez 78’) ; 9 Scott Sinclair (39 Rudy Gestede 59’), 11 Gabriel Agbonlahor, 19 Jordan Ayew

Manchester United

20 Sergio Romero ; 12 Chris Smalling, 17 Daley Blind, 23 Luke Shaw, 36 Matteo Darmian ; 7 Memphis Depay (18 Ashley Young 82’), 8 Juan Mata, 11 Adnan Januzaj (21 Ander Herrera 60’), 16 Michael Carrick (31 Bastian Schweinsteiger 60’), 28 Morgan Schneiderlin ; 10 Wayne Rooney

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: