Take a fresh look at your lifestyle.

Situs Jual Beli OLX Luncurkan Kampanye “Upgrade Indonesia”

0 848
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Situs jual beli  online OLX Indonesia meluncurkan kampanye “Upgrade Indonesia” bertepatan dengan HUT RI ke-70. Melalui kampanye tersebut, OLX ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kualitas hidup dengan memperbarui ponselnya jadi ponsel pintar yang terkoneksi internet.

Menurut Direktur Utama OLX Indonesia, Daniel Tumiwa, di Jakarta, Jumat (14/8/2015), banyak manfaat yang bisa didapat jika seseorang menggunakan ponsel pintar dan terkoneksi dengan internet.

Related Posts
1 daripada 3,093

Daniel mengatakan seorang pedagang pakaian yang tadinya hanya berjualan di toko fisik, setelah memperbarui ponsel bisa menjual produknya media sosial seperti istragram, facebook, path dan lainnya. Ia mengungkapka, sama halnya dengan seorang pengusaha atau pengrajin membel dari luar Jakarta bisa mencari pesanan dari seluruh Indonesia secara cepat melalui gambar dan video.

Pengguna ponsel di Indonesia saat ini tercatat mencapai 308 juta unit, namun hanya 88 juta perangkat yang dapat digunakan untuk mengakses internet.

“Artinya hanya 34 persen dari 255 juta penduduk Indonesia yang menggunakan ponsel pintar untuk saling terhubung melalui internet. Belum lagi jika mempertimbangkan fakta umum di mana satu orang dapat menggunakan dua sampai tiga perangkat.”

“Untuk memperbarui perangkatnya, masyarakat bisa melalui OLX di mana terdapat 500.000 jenis jenis, model, merek maupun harga perangkat yang diiklankan di OLX setiap bulan. OLX sangat senang dapat terlibat membantu Indonesia menjadi negara dengan lalu lintas internet yang besar dan cepat. Pengguna OLX sadar cara cerdas untuk mendapatkan harga yang bagus untuk barang bekas dengan fungsi yang sama baiknya dengan yang baru atau mendapat uang dengan menjual barang yang tidak lagi dibutuhkan,” kata dia.

Tinggalkan komen