Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wow, Aksi Teman Ahok Sudah Berhasil Mengumpulkan 100.300-an KTP Warga DKI

142
posko teman ahok
foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – ‘Teman Ahok’ telah membuka Posko Booth terbaru  di Puri Indal Mall, Jakarta Barat. Posko tersebut  berada di selasar Extention Mall, tepatnya di depan toko donat J CO.

Belum lama ini, juru bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, mengatakan bahwa pembukaan posko booth di pusat perbelanjaan seperti adalah upaya untuk “jemput bola” dari Teman Ahok.

“Pengalaman kami, posko booth di pusat perbelanjaan seperti ini cukup efektif untuk pengumpulan KTP.  Jadi akan kita upayakan terus diperbanyak.” jelas Amalia, seperti dilansir dari laman resmi Teman Ahok.

Amalia juga menjelaskan, di Posko Booth pengunjung tidak hanya bisa mengumpulkan KTP, namun juga bisa membeli Merchandise yang keuntungannya diperuntukkan bagi pendanaan gerakan. “Penjualan itulah yang nantinya menjadi sumber dana kami, termasuk sewa booth ini” kata Amalia.

Dari informasi yang didapat Jakartakita.com di lokasi, pada hari Sabtu 922/8/2015) sore, hingga saat ini telah terkumpul 100.300-an KTP warga DKI Jakarta.

Aksi pengumpulan KTP dilakukan menyusul adanya peraturan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Nomor 9 Tahun 2015 yang memperketat syarat pencalonan kader independen. Salah satu syaratnya adalah pengumpulan KTP tidak bisa lagi dilakukan melalui email atau online, tetapi harus memiliki keabsahan dalam bentuk cetak fisik.

Sebagai informasi, saat ini Ahok tidak bergabung di partai politik manapun. Sejumlah kalangan, bahkan Ahok sendiri memprediksi kemungkinan besar akan maju melalui jalur independen.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: