Take a fresh look at your lifestyle.

Sekarang Bayar Tiket Kapal Pelni Bisa Lewat ATM BRI

0 1,565

Bayar Kapal Pelni Lewat ATM BRIJakartakita.com – PT Pelni (Persero) menggandeng PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BBRI) meluncurkan layanan New Pelni Ticketing System (NPTS). Dengan adanya NPTS, maka kini pembayaran tiket kapal Pelni dapat melalui 21.215 ATM BRI.

Namun sayangnya kemudahan pembayaran ini baru  diberlakukan untuk reservasi tiket jalur Barat yakni rute Jakarta-Batam-Tanjung Balai Karimun-Belawan (PP) yang dilalui oleh Kapal Motor (KM) Kelud.

Related Posts
1 daripada 3,269

Menurut Corporate Secretary BRI Budi Satria , peluncuran layanan NPTS ini merupakan salah satu bentuk dukungan BRI terhadap pemerintah dalam memajukan sektor maritim Indonesia dan mendukung pengembangan program Tol Laut.

Adapun layanan ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dalam memanfaatkan jasa perbankan secara cepat, nyaman, modern, dan terpercaya melalui jaringan BRI yang tersebar dan terbesar di Indonesia,

Nantinya selain melalui ATM BRI, pepmbayaran tiket Pelni juga bisa dilakukan di mitra e-channel BRI lainnya seperti di minimarket.

Tinggalkan komen