Take a fresh look at your lifestyle.

Lexus Indonesia Hadirkan 16 Lexus Lady di Ajang GIIAS 2015

0 839
Lexus Lady
foto : dok. lexus indonesia

Jakartakita.com – Di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Motor Show (GIIAS) 2015 yang tengah berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, Lexus Indonesia menghadirkan 16 wanita terpilih yang berhasil menjadi The First Lexus Ladies.

“Melalui filosofi Pursuit of Perfection, kami hadirkan kesempurnaan tidak hanya melalui produk kami, tetapi juga melalui frontliner Lexus, termasuk Lexus Lady yang merupakan bagian dari upaya kami untuk memelihara semangat filosofi tersebut,” kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (28/8/2015).

Related Posts
1 daripada 6,276

Keseriusan menghadirkan Lexus Lady yang berkualitas juga ditunjukkan Lexus Indonesia dalam menyeleksi kandidat Lexus Lady. Untuk menetapkan ke-16 wanita itu, Lexus Indonesia menerapkan teknik seleksi yang ketat.

Selain harus lolos pada tiga tahap utama berupa seleksi fisik (kecantikan yang elegan dan cara berpenampilan), seleksi karakter (antara lain cara bertutur, body gesture yang santun dan pengalaman), mereka juga harus mampu melewati seleksi final yang dilakukan manajemen Lexus Indonesia. Lebih dari itu, para kandidat juga harus memiliki kepribadian dan passion yang kuat untuk mewakili Brand Lexus.

“Lexus Lady bukan sekedar cantik, atau pintar, atau memiliki perilaku yang baik saja. Sosok seorang Lexus Lady sebagai brand ambassador harus memiliki dan bisa memadukan ketiga unsur tersebut dalam dirinya masing-masing. Dan yang terpenting, memiliki passion terhadap Brand Lexus, sehingga latar belakang pendidikan dalam hal ini sangat berpengaruh. Bahkan ada Lexus lady yang direkrut dengan latar belakang pendidikan dari Amerika Serikat. Dan melalui seleksi ketat yang kami lakukan hanya 16 orang yang berhasil terpilih menjadi Lexus Lady dari sekitar 500 kandidat yang mendaftar,” tandas Adrian.

 

Tinggalkan komen