Take a fresh look at your lifestyle.

Manjakan Pelanggan, Bukalapak.com Tambah Fitur Pembayaran

0 935

Jakartakita.com –  Dalam rangka merayakan Hari Belanja Nasional yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 4 September 2015, situs jual-beli online Bukalapak.com manambah fitur pembayaran belanja. Pelanggan kini bisa berbelanja dengan menggunakan Kartu Kredit baik Visa maupun Master serta melalui Klikpay dari beberapa bank.

Sebelumnya, fitur pembayaran di Bukalapak hanya dengan fasilitas BukaDompet dan transfer bank. Dengan penambahan fitur pembayaran tersebut memungkin pengguna untuk melakukan pembayaran dengan Kartu Kredit jenis Visa maupun Master. Dengan adanya penambahan fitur pembayaran tersebut, bukalapak.com ingin meningkatkan kepuasan pelayanan bertransaksi kepada pelanggan.

Related Posts
1 daripada 2,976

Metode pembayaran dengan Kartu Kredit dapat digunakan pada semua transaksi dengan nilai minimal sebesar Rp 10.000.

Lebih lanjut, setiap transaksi dengan menggunakan Kartu Kredit akan dikenakan biaya pelayanan sebesar 1,5 persen. Apabila terjadi proses refund, dana pembayaran akan dikembalikan seluruhnya melalui kartu kredit pengguna, namun biaya pelayanan sebesar 1,5 persen tidak dapat dikembalikan.

Selain melakukan pembayaran dengan Kartu Kredit, pengguna Bukalapak juga dapat melakukan pembayaran menggunakan fitur KlikPay dari berbagai bank penyedia, yaitu Mandiri KlikPay, BCA KlikPay dan CIMB Clicks serta Rekening Ponsel dari CIMB Niaga. Metode pembayaran dengan fitur KlikPay ini dapat digunakan pada semua transaksi dengan nilai minimal sebesar Rp 10.000 dan tidak dikenakan biaya pelayanan alias gratis.

Dalam keterangan tertulisnya, Bukalapak juga menyebutkan bahwa saat ini jumlah pengunjung situs jual-beli online itu telah mencapai 2 juta pengunjung setiap harinya. Sedangkan jumlah barang terjual per bulan mencapai 4 juta unit, dengan total jumlah penjual 500.000 pelapak.

Tinggalkan komen