Take a fresh look at your lifestyle.

Ditahan Imbang Mitra Kukar, Persija Jakarta Gagal ke Perempat-Final Piala Presiden

0 1,153
bambang Pamungkas-Persija_Jakarta
foto : istimewa

Jakartakita.com – Persija Jakarta gagal maju ke perempat-final Piala Presiden setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Mitra Kukar di babak penyisihan Grup C Piala Presiden, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (7/9/2015).

Dengan hasil ini, Mitra Kukar yang mengumpulkan tiga poin berhak mendampingi Bali United yang pada laga sebelumnya menang atas Persita Tanggerang.

Adapun pertandingan antara Persija Jakarta melawan Mitra Kukar sendiri, berlangsung cukup menarik. Kedua tim sama-sama melakukan serangan walau selalu gagal di mulut gawang.

Apalagi bagi Persija Jakarta yang membutuhkan kemenangan dalam partai ini. Di awal pertandingan, Persija langsung mengambil inisiatif penyerangan. Bahkan, mereka hampir membuka keunggulan jika saja tendangan Nur Iskandar tidak melambung tipis di atas mistar gawang Mitra Kukar yang dikawal Rifky.

Related Posts
1 daripada 8,149

Sebaliknya, di menit ke-26, Mitra Kukar nyaris mencetak gol. Berawal dari tendangan sudut, bola liar yang mengarah kepada Defri diteruskan dengan tendangan keras. Beruntung kiper Persija Andritany masih bisa mengamankan bola.

Aksi saling serang ini terus berlangsung sepanjang pertandingan. Bahkan, di paruh babak kedua, untuk lebih memaksimalkan serangan, pelatih kedua tim mulai memasukkan pemain pengganti. Di kubu Persija, Ramdani Lestaluhu masuk menggantikan Irsyad Maulana. Setelah itu, Bambang Pamungkas ditarik digantikan Rendy.

Persija yang membutuhkan kemenangan mencoba dengan segala daya menggempur pertahanan Mitra Kukar. Namun, lagi-lagi Ismed Sofyan dan kawan-kawan gagal mencetak gol.

Susunan pemain:

Persija: Andritany, Ambrizal, Gunawan, Alan Aciar, Novri Setiawan, Ismed Sofyan, Amarzukih, Irsyad Maulana (Ramdani Lestaluhu), Nur Iskandar, James Koko, Bambang Pamungkas (Rendy).

Mitra Kukar: Rifky, Zulkifly, Rizky Pellu, Saefulloh Maulana, Kugheb, Fajar Handika, Eka Ramdani, Defri Riski (Yogi), Hendra Bayauw, Guy Junior, Abdul Gamal.

 

Tinggalkan komen