Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

ARTOTEL Thamrin Jakarta dan Monstore Gelar Pameran Lukisan Bertema ‘Plastic’

130
artotel sarinah thamrin-pameran lukisan
foto : beberapa lukisan yang dipamerkan (ist)

Jakartakita.com – Berangkat dari visi dan misi yang sama antara ARTOTEL Indonesia dan Monstore untuk mendukung para seniman lokal dalam setiap kegiatan seni dan juga untuk mengembangkan potensi mereka, saat ini sedang berlangsung pameran karya seni bertemakan “Plastic.”

Pameran ini berlangsung dari tanggal 5 September hingga 15 Oktober 2015 di Art Space ARTOTEL Thamrin Jakarta yang berada di lantai Mezzanine.

Monstore melalui Scene Stealers, yaitu wadah yang mereka bentuk untuk mengikutsertakan para seniman lokal berpartisipasi dalam kancah dunia mode Indonesia, menghadirkan 25 karya seniman lokal dimana semua karya tersebut merupakan hasil interpretasi sang seniman terhadap konsep “Plastic.”

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (8/9/2015), diungkapkan bahwa konsep “Plastic” yang menjadi tema pameran ini berdasarkan pengertian berikut ini :

“Manusia dalam kesehariannya, selalu berusaha untuk menjadi signifikan, menjadi berarti. Dalam perjalanan mereka menuju hal ini, manusia cenderung untuk kehilangan arah. Kehilangan makna dan tujuannya. Mulai menjadi apa yang sebenarnya bukan diri mereka. Mengenakan topeng. Berhiaskan senyum palsu. Kata – kata kosong. Kepribadian yang hampa. Manusia menjadi plastik. Sesuatu yang palsu. Sesuatu yang dibuat – buat. Bermaksud untuk menutupi diri kita. Rahasia kita yang terdalam. Diri kita yang sejati.”

Asal tahu saja, ARTOTEL Thamrin Jakarta berkolaborasi dengan 6 seniman pendatang baru Indonesia yang karyanya hadir di setiap lantai dengan konsep, gaya, dan desain yang berbeda satu dengan lainnya.

Hotel ini terletak di pusat Kota Jakarta yang beroperasi sejak 17 Oktober 2013.

Adapun ARTOTEL Thamrin Jakarta dirancang dengan ketelitian dari fasad hingga interior ruang untuk menghasilkan desain yang berbeda dan pengalaman menginap yang berkesan ala ARTOTEL.

Selain itu, memiliki 107 kamar tipe studio, 3 ruang pertemuan dengan kapasitas hingga 200 orang, ROCA, BART (Bar at the Rooftop), konekasi internet cepat WI-Fi, serta Art Space yang berada di lantai Mezzanine dan lobby.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: