Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ini Dia Hotel yang Bakal Menjamu Rombongan Bon Jovi

157
foto: istimewa

Jakartakita.com – Setelah lebih dari 20 tahun, band kenamaan asal New Jersey Amerika Serikat tidak menyambangi Indonesia. Rencananya, 11 September 2015, Bon Jovi akan mengguncang Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan.

Namun hingga H-2 konser Bon Jovi, masih belum ada informasi resmi tentang dimana Bon Jovi dan rombongan bakal tinggal selama di Jakarta. Namun kalau menengok ke belakang, ketika Bon Jovi menggelar konser pertamanya di Ancol Jakarta tahun 1995 silam. Bon Jovi menginap di Hotel Mercure (dahulu Hotel Horizon Ancol), tak jauh dari lokasi konser.

Ada tiga hotel bintang lima di seputaran Senayan yang menjadi kemungkinan tempat tinggal Bon Jovi dan rombongan selama di Jakarta, yaitu Hotel Sultan, Hotel Mulia dan Hotel Fairmont. Hotel Sultan dan Hotel Mulia memang selama ini merupakan hotel bintang lima langganan para selebritis mancanegara. Namun, Hotel Fairmont adalah hotel mewah terbaru di Jakarta yang lokasinya paling dekat dengan venue di GBK Senayan.

Bahkan Hotel Fairmont punya kamar favorit yang diberi nama Sky Suites. Dari jendela kamar yang berada di lantai 22 hingga 32 ini bisa melihat jelas Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sampai berita ini diturunkan pihak Fairmont belum memberi keterangan resmi. Namun, bisa dipastikan hotel inilah yang bakal menjamu Bon Jovi dan Rombongan. Kemungkinan pihak Fairmont enggan memberi tahu untuk alasan keamanan tamu istimewanya nanti.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: