Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Presenter Ini Menuai Pujian Gara-Gara Berhasil Menyebutkan Nama Kota Ini Tanpa Salah!

127
liam-dutton-prakiraan-cuaca-di-channel-4
foto : istimewa

Jakartakita.com – Terkadang, kita akan mengalami kesulitan saat menyebutkan sebuah kosa kata dengan huruf yang cukup panjang dengan jumlah konsonan yang sangat banyak.

Coba saja sebut Anda menyebutkan “Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysiliogogogoch” yang merupakan sebuah nama kota kecil yang berada di Wales, Inggris. Cukup sulit bukan? Apalagi untuk orang yang tidak biasa berbahasa Inggris setiap harinya.

Tapi tidak demikian halnya dengan seorang presenter acara prakiraan cuaca di televisi Channel 4 di Inggris, bernama Liam Dutton yang berhasil membacakan dengan benar kota ‘Llanfairpwllgwyngyllgogerychwyrndrobwllllantysiliogogogoch’, dalam siaran prakiraan cuaca yang ditayangkan pada Selasa (8/9/2015) lalu.

Tanpa diduga, setelah itu, muncul rekaman siarannya di Twitter dan seketika tersebar luas hingga memicu begitu banyak sanjungan yang dialamatkan padanya.

“Selalu ada kemungkinan seseorang keliru, tapi ini sudah menjadi resiko pekerjaan saja. Saya sudah melakukan pekerjaan ini selama 13 tahun sampai sekarang, sehingga saya berada pada titik bahwa saya tak merasa gugup sama sekali,” jelas pria kelahiran Cardiff ini, sebagaimana dilansir Wales Online, baru-baru ini.

Bagaimana dengan Anda? Silahkan mencoba menyebutkannya…

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: