Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Liverpool Gagal Tundukkan Norwich

178
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Sempat unggul lewat gol Danny Ings yang dicetak pada menit ke-48, Liverpool akhirnya gagal menundukkan Norwich City dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Minggu (20/9/2015). Russel Martin mampu mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-61, hingga hasil akhir laga adalah imbang 1-1.

Dengan hasil imbang yang terjadi, Liverpool kini berada di peringkat 13 klasemen dengan delapan poin. Sedangkan Norwich dua peringkat di atasnya dengan poin sama.

Laga melawan Norwich menjadi istimewa bagi Daniel Sturridge, karena inilah pertama kalinya ia kembali berada di starting XI Liverpool sejak April lalu akibat berbagai cedera yang dialami. Sebuah peluang emas diciptakannya memanfaatkan umpan Lucas Leiva, tapi bola masih bisa diselamatkan kiper Norwich John Ruddy.

Di awal babak kedua, Christian Benteke yang cedera digantikan Ings. Baru sekitar tiga menit merumput, Ings membawa The Reds unggul. Umpan lambung Alberto Moreno dari tengah lapangan dapat dikejar Ings lalu diselesaikan dengan sebuah tendangan mendatar dari dalam kotak penalti Norwich. Gol ini adalah gol pertama Ings untuk Liverpool.

Tapi kegembiraan Liverpool tak bertahan lama, karena Norwich dapat menyamakan kedudukan 13 menit kemudian. Kiper Liverpool Simon Mignolet mencoba menepis bola sebuah tendangan sudut, tapi si kulit bundar malah jatuh ke kaki Martin. Setelah menguasai bola, Martin lalu melambungkan bola melewati Mignolet masuk ke gawang tuan rumah.

Setelah itu Liverpool memiliki beberapa kesempatan untuk kesempatan untuk menciptakan gol, tapi tendangan-tendangan Philippe Coutinho dan Roberto Firmino tak mampu melewati hadangan Ruddy. Kedudukan imbang 1-1 menjadi hasil akhir pertandingan.

 

Susunan Pemain

Liverpool: 22 Mignolet; 23 Can, 37 Skrtel, 17 Sakho; 2 Clyne, 21 Lucas (11 Firmino 72’), 7 Milner (booked 3’), 18 Moreno, 10 Coutinho; 9 Benteke (28 Ings 45’), 15 Sturridge (20 Lallana 63’)

Norwich City: 1 Ruddy, 2 Whittaker, 5 Martin, 6 Bassong, 12 Brady; 27 Tettey (booked 53’), 22 Redmond, 18 Dorrans (booked 78’)(28 O’Neil 85’), 8 Howson, 16 Jarvis, 10 Jerome (7 Grabban 71’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: