Take a fresh look at your lifestyle.

Balotelli Sumbang Gol Dalam Kemenangan 3-2 Milan Atas Udinese

0 675
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Mario Balotelli turut menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-2 yang diraih AC Milan atas tuan rumah Udinese dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Friuli, Rabu (23/9/2015) dini hari WIB. Balotelli mencetak gol pertama Milan, sedangkan gol Rossoneri lainnya dihasilkan Giacomo Bonaventura dan Christian Zapata. Dua gol balasan Udinese terjadi di babak kedua, lewat Emmanuel Badu dan Duvan Zapata.

Raupan poin penuh di kandang lawan melejitkan Milan ke posisi empat dengan sembilan poin. Sedangkan Udinese tertahan di peringkat 18 dengan tiga poin karena kalah.

Balotelli yang dipercaya menjadi starter di Friuli, berduet dengan Carlos Bacca di lini depan, dapat mencetak gol pertama Milan saat laga baru berjalan lima menit. Striker yang dipinjam Milan dari Liverpool ini mencetak golnya dari sebuah tendangan bebas.

Lima menit berselang, Bonaventura menggandakan keunggulan tim tamu. Setelah menerima umpan Riccardo Montolivo di kotak penalti Udinese, ia meluncurkan bola masuk gawang tanpa bisa dihalangi kiper Orestis Karnezis.

Christian Zapata lalu menorehkan gol ketiga Milan pada menit kedua waktu tambahan babak pertama. Ia melompat tertinggi untuk menyundul tendangan sudut Bonaventura menjadi gol.

Ketinggalan tiga gol di babak pertama, Udinese bermain dengan agresif di babak kedua. Babak ini baru berjalan enam menit, Badu mencetak gol pertama Udinese dalam laga. Gol dicetaknya melalui sepakan terhadap umpan silang Duvan Zapata.

Pada menit ke-58, giliran Duvan Zapata mencatatkan namanya di papan skor. Umpan Cyril Thereau dengan mudah diceploskannya masuk ke gawang Milan yang dikawal Diego Lopez. Udinese terus mengancam gawang Milan, Lopez harus menepis tendangan keras Bruno Fernandes, sedangkan sundulan Molla Wague terhadap umpan silang Antonio Di Natale masih melebar.

La Zebrette harus mengakhir pertandingan dengan 10 pemain setelah Bruno menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah pada menit ke-90+2. Udinese gagal menciptakan gol penyama kedudukan, hingga Milan pulang dengan mengantongi kemenangan 3-2.

 

Susunan Pemain

Udinese

31 Karnezis

02 Wagué (Booked 53’)

11 Domizzi

89 Piris (Booked 31’)(Zapata – 45′ )

21 Andrade dos Santos

07 Badu

Related Posts
1 daripada 7,083

16 Iturra (Booked 39’) (Marquinho – 84′ (Booked 86’))

08 Bruno (Booked 59’, 90’+2’, sent off 90’+2’)

53 Nassir Al-Tameemi (Pasquale – 73′ )

77 Théréau

10 Di Natale

Milan

01 López

96 Calabria (Booked 18’)(Alex – 49′ )

17 Zapata (Booked 70’)

13 Romagnoli

02 De Sciglio

18 Montolivo

34 de Jong

10 Honda (Poli – 64′ )

28 Bonaventura

45 Balotelli (Booked 15’)

70 Bacca (Luiz Adriano – 80′ )

Tinggalkan komen