Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Proses Evakuasi KRL yang Tabrakan di Juanda Masih Berlangsung

77
foto: twitter @chacha4cute
foto: twitter @chacha4cute

Jakartakita.com – Dua kereta Commuter Line bernomor 1156 menabrak KRL 1154 di Stasiun Juanda, Jakarta Pusat sekitar pukul 15.25. Akibat kejadian tersebut, 42 orang menjadi korban dan dilarikan ke sejumlah rumah sakit, yaitu RS Husada, RSPAD Gatot Subroto, RS Tarakan dan RSCM.

Setelah seluruh korban yang semuanya berada di gerbong depan atau gerbong wanita dievakuasi. Puluhan petugas dengan dibantu warga mulai mengevakuasi badan kereta pada pukul 18.40.

Akibat kecelakaan tersebut, sempat terjadi penumpukan penumpang di Stasiun Manggarai. Perjalanan KRL lintas Bogor – Jakarta Kota dan sebaliknya serta Bekasi – Jakarta Kota dan sebaliknya hanya dapat dilakukan dari Stasiun Manggarai

Direktur Utama PT KCJ Muhammad Fadhilah sendiri memprediksi bahwa proses evakuasi badan kereta itu bakal kelar hingga pukul 02.00 WIB dini hari, Kamis (24/9/2015).

Sampai berita ini ditayangkan, para petugas masih berusaha menarik dan mengevakuasi gerbong yang telah keluar jalur tersebut. Petugas juga masih mencari gerbong mana saja yang telah keluar jalur.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: