Take a fresh look at your lifestyle.

Dukung Gaya Hidup Sehat, CNI Tawarkan Healthpack 3 in 1

0 1,090
produk-cni-kesehatan
foto : istimewa

Jakartakita.com – Head of Health Food Dept PT CNI, Ronald Iskandar mengungkapkan, CNI memiliki produk suplemen kesehatan CNI Healthpack 3 in 1 yang merupakan suplemen makanan komplit yang terdiri dari CNI Ester C Plus, Sun Chlorella dan CNI Marine Organic Calcium Forto.

Produk ini merupakan paduan pas untuk gaya hidup sehat bagi masyarakat yang selalu aktif beraktivitas.

Related Posts
1 daripada 6,195

“CNI Healthpack 3 in 1 merupakan paduan pas untuk gaya hidup sehat bagi masyarakat yang selalu aktif beraktivitas” kata Ronald, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (25/9/2015).

Dijelaskan, CNI Healthpack 3 in 1 memberikan manfaat untuk meningkatkan derajat kesehatan, meningkatkan daya tahan tubuh serta mencegah dan membantu meringankan penyakit degeneratif.

“Komposisi yang terkandung dalam CNI Healthpack 3 in 1 terdiri dari 60 sachet dimana setiap sachet berisi 5 tablet Sun Chlorella (mengandung 1000 mg Chlorella pyrenoidosa), 1 tablet CNI Ester C Plus (mengandung 635 mg vitamin C dalam bentuk Ester C) dan 1 tablet CNI Marine Organic Calcium Forto (mengandung 400 mg kalsium dari bahan coral calcium),” katanya.

“Untuk hasil yang maksimal bagi kesehatan tubuh, maka dianjurkan untuk mengonsumsi 2 x 1 sachet sehari,” tandas Ronald.

 

Tinggalkan komen