Take a fresh look at your lifestyle.

Girls in Tech Indonesia Gelar Kompetisi Ide Kreatif untuk Wanita Indonesia

0 1,080

#womenwin Girls in Tech IndonesiaJakartakita.com – Komunitas yang memfokuskan pada pendidikan dan pemberdayaan perempuan terkait teknologi, Girls in Tech Indonesia, menggelar kompetisi ide kreatif untuk para wanita Indonesia bertajuk #WomenWin.

#WomenWin merupakan sebuah kompetisi ide aktivitas/bisnis yang diperuntukkan khusus bagi perempuan Indonesia yang telah menjalankan aktifitas/binis mereka secara offline dan tertarik untuk meningkatkan performa mereka dengan teknologi.

Kompetisi yang dimulai pada Rabu (23/9/2015) lalu hingga November 2015 mendatang dengan serangkaian workshop, program penjurian, dan pendampingan bagi para finalis ini bertujuan untuk membangkitkan produktivitas para perempuan, yang diharapkan dapat lebih menggali potensi jiwa kewirausahaan mereka.

Related Posts
1 daripada 4,929

Kompetisi #WomenWin bisa diikuti oleh wanita Indonesia berusia 17–45 tahun. Mereka bisa memberikan ide–ide mereka melalui situswww.girlsintechindonesia.com/womenwin.

Sepuluh finalis akan diundang untuk mempresentasikan ide–ide mereka pada malam final yang akan diselenggarakan pada tanggal 11 November 2015.

Tiga pemenang dengan ide terbaik akan mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan ide mereka dengan sumber daya yang didukung oleh AppsCo, rekanan teknologi dari #WomenWin, serta pemenang berhak mendapatkan pendampingan dari para mentor yang berpengalaman di bidangnya.

Tinggalkan komen