Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madrid Menang 3-1 Atas Las Palmas

388
real madrid vs las palmas
foto : the national

Jakartakita.com – Real Madrid meraih kemenangan 3-1 atas Las Palmas dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (31/10/2015). Gol-gol Isco (4’), Cristiano Ronaldo (14’), dan Jese Rodriguez (43’) hanya bisa dibalas Las Palmas lewat Hernan (38’).

Kemenangan di kandang sendiri membuat Los Merengues yang berada di puncak klasemen kini mengumpulkan 24 poin dari 10 laga. Las Palmas yang kalah tertahan di peringkat 19 dengan enam poin.

Dua gol cepat dibuat Madrid saat pertandingan berjalan seperempat jam. Isco membuat tim yang dibelanya unggul pada menit keempat lewat tembakan terarah ke pojok kanan bawah gawang Las Palmas menggunakan kaki kirinya, setelah menerima umpan Casemiro.

Sekitar 10 menit berselang, Ronaldo menggandakan keunggulan Madrid. Sundulannya terhadap umpan silang yang diluncurkan Marcelo dari sisi kanan pertahanan Las Palmas tak mampu dicegah kiper Javi Varas.

Hernan sempat memperkecil ketertinggalan Las Palmas pada menit ke-38 setelah menanduk tendangan sudut Nabil El Zhar. Tapi Jese membuat Madrid kembali unggul dua gol saat babak pertama tersisa dua menit. Setelah menerima umpan Toni Kroos, Jese menaklukkan Varas dengan tendangan kaki kanan.

Di babak kedua Ronaldo dan Lucas Vazquez, yang masuk menggantikan Luka Modric setelah turun minum, menciptakan beberapa peluang yang mengancam gawang Las Palmas. Tapi tak ada yang berhasil dikonversi menjadi gol.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: