Take a fresh look at your lifestyle.

Muenchen Hancurkan Stuttgart 4-0

0 867

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Bayern Muenchen menghancurkan tamunya VfB Stuttgart dengan skor telak 4-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Allianza Arena, Sabtu (7/11/2015). Gol-gol kemenangan The Bavarians dipersembahkan Arjen Robben (11’), Douglas Costa (18’), Robert Lewandowski (37’), dan Thomas Muller (40’).

Dengan kemenangan yang diraih, Muenchen kini mengumpulkan 34 poin dari 12 laga liga yang telah dijalani. Stuttgart yang mengalami kekalahan telak tetap di peringkat 16 dengan 10 poin.

Muenchen langsung ‘tancap gas’ dalam pertandingan ini, baru 11 menit laga berjalan Robben membawa Muenchen unggul. Akselerasi Costa membuatnya dapat mengirim umpan silang, bola lalu mengenai perut Robben sebelum masuk ke gawang tim tamu.

Tujuh menit berselang, Costa menggandakan keunggulan Muenchen. Umpan silang yang diluncurkan Muller dapat dimaksimalkannya menjadi gol lewat sontekan kaki kiri.

Related Posts
1 daripada 7,083

Stuttgart berusaha membalas beberapa menit kemudian, Filip Kostic meluncurkan tendangan keras ke arah gawang Muenchen. Namun si kulit bundar hanya mengenai mistar gawang.

Pada menit ke-37 Lewandowski menorehkan gol ketiga Muenchen dalam pertandingan dengan sontekan kaki kanan dari jarak dekat. Muller menjadi pemberi umpan dalam gol ini.

Tiga menit berselang, Muller mencetak gol pamungkas laga. Berawal dari umpan silang Kingsley Coman dapat disundul Arturo Vidal, tapi bola mengenai tiang gawang. Bola rebound lalu disambar Muller dengan sundulan menjadi gol.

Di babak kedua pelatih Muenchen Pep Guardiola melakukan tiga pergantian pemain. Mehdi Benatia dan Holger Badstuber yang baru pulih dari cedera mendapat kesempatan bermain. Benatia masuk menggantikan Jerome Boateng di awal babak kedua, sedangkan Badstuber masuk menggantikan Muller pada menit ke-59. Pergantian pemain terakhir terjadi pada menit ke-69, Thiago Alcantara menggantikan Costa. Babak kedua tidak ada gol tambahan terjadi meski Muenchen tetap terus menggempur pertahanan tim tamu.

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:
SV Darmstadt 98 1-1 Hamburg SV
Hoffenheim 0-0 Eintracht Frankfurt
SV Mainz 2-0 VfL Wolfsburg
Borussia Monchengladbach 0-0 Ingolstadt
Bayer Leverkusen 1-2 FC Cologne

Tinggalkan komen