Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Ditahan Imbang Juru Kunci Serie A

0 806

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – AC Milan ditahan imbang tamunya Hellas Verona dengan skor 1-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio San Siro, Minggu (13/12/2015). Sempat unggul lewat gol Carlos Bacca pada menit ke-52, Milan lalu kebobolan pada menit ke-57 lewat penalti Luca Toni. Penalti diberikan setelah Nigel de Jong melakukan professional foul terhadap Leandro Greco di kotak penalti Milan dan menerima kartu merah.

Dengan hasil imbang yang terjadi Milan tertahan di peringkat tujuh klasemen dengan 25 poin dari 16 laga. Verona masih jadi juru kunci Serie A dengan tujuh poin.

Rossoneri sebetulnya dominan menguasai pertandingan di babak pertama, peluang demi peluang dapat diciptakan. Upaya M’Baye Niang, Alex, dan Luiz Adriano tak tepat sasaran, lalu tendangan Giacomo Bonaventura dapat diselamatkan kiper Verona Pierluigi Gollini.

Beberapa menit babak kedua berjalan, tepatnya pada menit ke-52, Bacca membawa Milan unggul. Gol dicetaknya dengan memanfaatkan umpan terobosan Luiz Adriano.

Related Posts
1 daripada 7,083

Tapi Verona dapat dengan cepat menyamakan kedudukan. De Jong melanggar Greco yang telah berlari bebas di kotak penalti Milan, sehingga ia menerima kartu merah dan Verona mendapat penalti. Toni sebagai eksekutor dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

Setelah itu Milan berusaha keras untuk kembali unggul tapi kesulitan membongkar pertahanan lawan. Sebuah peluang diciptakan pada menit ke-84, namun tendangan Andrea Bertolacci masih melebar dari gawang Verona. Dua menit berselang tendangan Bonaventura bisa ditahan Gollini.

Susunan Pemain
Milan: Donnarumma; Abate (booked 73’), Alex, Romagnoli, De Sciglio; Niang (Cerci 81′), De Jong (dismissed 56’), Montolivo (Bertolacci 78′), Bonaventura (booked 71’); Luiz Adriano (Kucka 62′ (booked 86’)), Bacca

Verona: Gollini (booked 84’); Sala, Marquez (booked 82’), Moras (booked 60’), Pisano (booked 68’); Viviani, Greco (Gomez 81′), Wszolek (booked 71’)(Bianchetti 79′), Siligardi (Jankovic 78′); Ionita (booked 72’), Toni

Hasil pertandingan Serie A Minggu (13/12/2015):
Chievo Verona 1-0 Atalanta
Valter Birsa 76’
Empoli 3-0 Carpi
Massimo Maccarone 46’, 61’, Riccardo Saponara 51’

Tinggalkan komen