Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Menang 2-0 Atas 10 Pemain Sampdoria

0 682

niangJakartakita.com – AC Milan meraih kemenangan 2-0 atas Sampdoria, yang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-64 akibat kartu merah yang diterima Ervin Zukanovic, dalam pertandingan babak 16 besar Coppa Italia yang berlangsung di Stadio Luigi Ferraris, Jumat (18/12/2015) dini hari WIB. Rossoneri memastikan lolos ke babak delapan besar dan akan menghadapi Carpi berkat gol Mbaye Niang pada menit ke-50 dan gol Carlos Bacca pada menit ke-90+3.

Milan yang bermain tandang sempat mendapat peluang emas pada menit ke-24, tapi tendangan Giacomo Bonaventura dapat dimentahkan kiper Emiliano Viviano. Enam menit setelah itu tendangan bebas Alessio Cerci melambung di atas mistar gawang tim tuan rumah. Tak ada gol tercipta sampai babak pertama usai.

Milan baru bisa mendapatkan gol saat babak kedua berjalan lima menit. Andrea Bertolacci menggiring bola di sayap kanan lalu menyodorkan si kulit bundar kepada Bacca. Striker Kolombia ini kemudian mengirim umpan terobosan yang dapat dituntaskan Niang menjadi gol dengan tendangan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 7,083

Sekitar 14 menit setelah terjadinya gol, Sampdoria harus kehilangan Zukanovic yang menerima kartu merah setelah mengeluarkan kata-kata tak pantas kepada wasit yang sebelumnya mengganjarnya kartu kuning karena melanggar Juraj Kucka.

Unggul jumlah pemain Milan dapat menggandakan keunggulan lewat Bacca di masa injury time. Setelah menerima umpan Keisuke Honda, Bacca mengecoh bek Il Samp Niklas Moisander sebelum menceploskan bola ke dalam gawang lawan.

Susunan Pemain
Sampdoria: Viviano; Cassani, Moisander, Zukanovic (booked 64’, dismissed 64’), Regini; Ivan, Fernando, Soriano; Carbonero (Mesbah 68’), Muriel (Cassano 77’), Bonazzoli (Lazaros 59’ (booked 61’))

AC Milan: Abbiati; Abate (booked 34’), Mexes (booked 16’), Romagnoli, De Sciglio (booked 61’); Cerci (Honda 71’), Kucka, Bertolacci (booked 4’)(Mauri 82’), Bonaventura (Poli 77’); Bacca, Niang

Tinggalkan komen